Iklan dempo dalam berita

Lamborghini Aventador Jadi Salah Satu Mobil Termahal di Indonesia, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Lamborghini Aventador Jadi Salah Satu Mobil Termahal di Indonesia, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Lamborghini Aventador Jadi Salah Satu Mobil Termahal di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Indonesia adalah negara yang memiliki pasar otomotif begitu menjanjikan. Hal ini tak lain karena populasi di negara Indonesia terus bertumbuh serta perekonomianya juga turut meningkat. Tak heran jika penjualan mobil di Indonesia juga terus meningkat setiap tahunnya.

Kondisi ini juga berlaku untuk mobil-mobil mewah. Mobil termahal di Indonesia merupakan mobil yang dibuat dengan desain menawan serta memiliki performa berkendara yang begitu luar biasa. Bahkan, sisi kemewahan yang ditawarkan oleh mobil-mobil mewah tersebut dapat memukau banyak orang.

BACA JUGA:Punya CR7 Cuma Satu-satunya, 7 Mobil Termahal Milik Pesepak Bola Dunia, Mewah Banget!

Biasanya, mobil dengan harga terbilang cukup fantastis ini akan dijual dalam bentuk terbatas serta hanya dimiliki oleh mereka yang termasuk ke dalam kelompok kalangan kelas atas di Indonesia.

Lamborghini Aventador merupakan salah satu supercar pabrikan Lamborghini yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show tahun 2011.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu Perbedaan Mobil Sportcar, Supercar dan Hypercar, Jangan Keliru!

Dalam gelaran tersebut, penampilan Lamborghini Aventador yang mengusung "scissor door" alias pintu gunting berhasil menarik perhatian para pecinta mobil mewah.

Jika anda berminat membeli Lamborghini Aventador, simak dulu sebelum membeli, berikut kelebihan dan Kekurangan Lamborghini Aventador.

BACA JUGA:Tampil Buas dan Elegan, 7 Mobil Supercar Terbaru 2023, Ada Pagani Zonda Revolucion dan McLaren

Kelebihan Lamborghini Aventador:

1. Desain Bodi Active Aerodynamics

Lamborghini Aventador menjanjikan performa kecepatan yang terunggul di antara pesaingnya, sepertinya janji itu bukan semata -mata disampaikan.

Karena dengan desain bodi Active Aerodynamics ini mampu membuat laju kendaraan mencapai titik maksimalnya, desain bumper depan yang mengerucut ke bawah dapat membantu pengoptimalan air flow control.

Serta Desain bagian bawah bodi dengan generator vortex, peningkatan diffuser belakang dengan sirip terintegrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: