Iklan dempo dalam berita

6 Inspirasi Warna Gaun Pernikahan Muslimah, Warna Sage Green Sedang Tren

6 Inspirasi Warna Gaun Pernikahan Muslimah, Warna Sage Green Sedang Tren

Rekomendasi warna gaun pernikahan muslimah--

- Model Cape

- Model Mermaid

- Aksen Bulu

BACA JUGA:Begini Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Mitra Statistik BPS, Lulus Langsung Ikut Tes Kompetensi

5. Gaun pengantin hijab warna cokelat

Inspirasi gaun pengantin hijab warna coklat juga bisa jadi pilihan untuk tampil berbeda pada saat hari pernikahan. Warna cokelat bisa memberikan kesan syahdu dan teduh.

Coklat juga warna yang bisa dijadikan sebagai warna gaun untuk pengantin laki-laki dan perempuan warna yang coklat juga mampu memancarkan aura pengantin dengan lebih baik, dan membuat pengantin yang mengenakannya terlihat lebih dewasa. 

Bagi pengantin wanita yang mengenakan hijab, warna yang satu ini akan sangat tampak cantik menempel di tubuh. Untuk pengantin pria bisa juga menggunakan setelah jas yang berwarna krem semu cokelat muda.

6.Gaun pengantin hijab warna nude

Dilansir dari situs Adobe, warna nude dinamai demikian karena berkaitan dengan kulit manusia, terutama bangsa Kaukasoid di Eropa. Namun bukan berarti kita menilai warna kulit paling umum adalah kepunyaan bangsa Eropa. Warna nude banyak dikaitkan dengan krem, namun keduanya adalah warna yang berbeda. Warna nude mengarah kepada cokelat muda yang cenderung netral. Warna ini juga cocok untuk dipadukan dengan banyak warna.

BACA JUGA:Ternyata Manfaat Hidup Sehat Tuh Begini, Salah Satunya Kunci Umur Panjang?

Selain warna baju pengantin, biasanya tema gaun pengantin juga menjadi hal yang perlu dipikirkan. Sekarang sudah banyak calon pengantin yang  memilih tema modern dengan menggunakan baju model mermaid gown meskipun menggunakan hijab, bahkan hijab syar’i sekalipun.

Gaun pernikahan berdesain mermaid adalah salah satu model yang disukai akhir- akhir ini.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: