Iklan dempo dalam berita

6 Inspirasi Warna Gaun Pernikahan Muslimah, Warna Sage Green Sedang Tren

6 Inspirasi Warna Gaun Pernikahan Muslimah, Warna Sage Green Sedang Tren

Rekomendasi warna gaun pernikahan muslimah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pernikahan merupakan suatu ikatan yang sakral, hanya dianjurkan dilakukan satu kali seumur hidup. Karenanya dalam mempersiapkan pernikahan harus benar-benar diperhatikan sedetail mungkin. Mempersiapkan hari pernikahan memang bukan hal mudah, mulai mencari tempat, undangan, hingga memilih busana.

Namun, persiapan tersebut harus diperhitungkan secara matang. Salah satu persiapan pernikahan yang penting adalah pemilihan baju pengantin untuk digunakan saat akad maupun resepsi.

BACA JUGA:Masih Sering Digunakan, Seperti Ini Kekurangan Menabung di Celengan

Pengantin biasanya memilih busana sesuai dengan warna kesukaannya. Ada juga yang mengenakan busana sesuai dengan adat atau tema acara pernikahan. Tidak kalah pun untuk perempuan yang menggunakan hijab. Tidak akan menutupi kecantikan seseorang jika menggunakan gaun pengantin hijab, hijab syar'i malah membuat tren gaun pengantin baru. 

Tentunya, gaun tersebut tidak meninggalkan syariat-syariat agama yang telah ditentukan. Bahkan sekarang di kalangan artis yang hijrah juga sudah banyak yang mengadakan pesta pernikahan menggunakan hijab syar’i menggunakan gaun pengantin syar’i dengan tema dan warna-warna cantik.

Bagi kamu wanita berhijab yang masih bingung menentukan tema serta busana pengantin yang cocok untuk digunakan, berikut inspirasi warna gaun pengantin hijab gaya modern dan mewah:

BACA JUGA:Ini Dia Jenis Tabung Gas Elpiji yang Sering Digunakan Sehari-hari, Kenali Juga Keunggulanya Disini

1.Gaun pengantin hijab warna sage green

Shades warna hijau begitu beragam dan bisa ditentukan sesuai dengan tema acara. Akhir- akhir ini warna sage green merupakan salah satu warna yang tren. Perpaduan warna hijau muda yang cantik dan sejuk dipandang ini bisa menjadi pilihan di hari pernikahan.

Pemilihan warna sage green yang sedang menjadi tren belakangan ini akan menambahkan sentuhan kekinian, busana ini bisa dipadukan dengan detail payet dilengkapi dengan riasan hijab yang akan membuat kamu terlihat pangling.

2. Gaun pengantin hijab warna hitam

Inspirasi gaun pengantin hijab selanjutnya yaitu perpaduan warna hitam dan gold ini. Meski jarang dijumpai, tetap ada sejumlah calon pengantin yang memilih warna hitam sebagai tema dan busana menikah. Walaupun terlihat gelap, namun baju hitam dipercaya dapat membuat penampilan lebih elegan dan mewah.

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Pikap ini Sudah Beraksi di 18 TKP, Tim Elang Jupi Buru 3 Anggota Komplotan yang Masih Kabur

3. Gaun pengantin hijab warna pink

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: