Iklan dempo dalam berita

Komplotan Pencuri Pikap ini Sudah Beraksi di 18 TKP, Tim Elang Jupi Buru 3 Anggota Komplotan yang Masih Kabur

Komplotan Pencuri Pikap ini Sudah Beraksi di 18 TKP, Tim Elang Jupi Buru 3 Anggota Komplotan yang Masih Kabur

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Tim Elang Jupi satreskrim polres Kepahiang kembali mengejar komplotan pelaku spesialis pencurian mobil yang merupakan rekan dari tersangka DY yang telah berhasil diringkus dalam penggerakan Rabu dini hari di kota Pagaralam.

 

Pelaku DY diketahui beraksi bersama empat rekannya dalam melancarkan aksinya di beberapa TKP di wilayah Kota Bengkulu, Kepahiang dan beberapa TKP lain luar provinsi Bengkulu.

Kasat Reskrim polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah menerangkan bahwa komplotan spesialis curanbil yang dipimpin oleh pelaku DY ini telah beraksi setidaknya di 18 TKP diantaranya 6 TKP diwilayah kota Bengkulu, 2 tkp wilayah Kepahiang, 6 tkp dikota Pagar Alam, 6 tkp diwilayah Lahat.

 

BACA JUGA:Diberondong Tembakan, Satu dari Empat Komplotan Spesialis Pencuri Mobil Tersungkur

 

"Para pelaku merupakan komplotan spesialis pencurian mobil dan dari pengakuannya sudah beraksi setidaknya di 18 tkp," sampai kasat Reskrim polres Kepahiang, Rabu (29/11).

 

Pelaku berhasil diamankan di persembunyian nya dikota Pagar Alam Sumsel, dan saat akan melakukan penggerbakan dirumah tiga pelaku lainnya didesa Lesung Baru Empat Lawang para pelaku telah berhasil kabur.

"Identitas telah kami kantongi, dan saat ini tim Elang Jupi bersama Macan Jupi tengah melakukan penyisiran karena pelaku sudah berhasil kabur pasca pimpinannya berhasil ditangkap," sambung kasat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: