Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 8 Merek Kompor Gas Terbaik, Dijamin Berkualitas dan Tahan Lama

Rekomendasi 8 Merek Kompor Gas Terbaik, Dijamin Berkualitas dan Tahan Lama

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kompor gas salah satu peralatan wajib yang ada didapur, terkhusus untuk yang hobi memasak. Saat ini telah hadir beragam fitur dan model kompor gas yang bisa Anda pilih. Adapun jenis kompor gas yang tersedia, seperti kompor tanam, kompor meja, portable, atau freestanding. Apabila Anda menginginkan tampilan dapur jadi lebih estetik, kompor tanam bisa jadi solusi.

BACA JUGA:8 Ide Gaun Buat Muslimah Supaya Tampil Anggun, Semua Cocok Untuk Dipakai Pesta

Namun, jika Anda mencari kompor yang ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana, ada kompor portable yang menjadi solusinya. Selain itu, dalam memilih kompor gas ada hal yang harus di pertimbangkan misalnya jumlah tungku yang di butuhkan, dan cermati juga tungku pada kompor gas menghasilkan api yang besar atau kecil. 

Pertimbangkan juga material kompor gas yang mudah untuk dibersihkan dan awet, seperti stainless steel.  

BACA JUGA: Selain Aman dan Mudahkan Akses Transaksi, Ternyata Ada 6 Manfaat Menabung di Bank

Berikut rekomendasi merk kompor gas 1 tungku:

- Sanex Kompor Gas K-808S

Sanex adalah merk kompor gas terbaik dengan 1 tungku terbuat dari bahan stainless steel yang elegan dan ati karat. Kompor ini cocok untuk tabungan gas 3 kg dan 12 kg dengan api biru berkat tungku dari kuningan. Produk ini memiliki ukuran yang mudah dipindahkan dengan dimensi 395 x 283 x 106 mm. Keamanannya pun terjamin dengan tekanan gas yang sesuai standar SNI.

- Kompor Gas Miyako KG101C

Miyako merupakan kompor gas 1 tungku yang minimalis, jadi cocok untuk diletakkan dimana saja pada dapur Anda. Kompor ini memiliki body yang terbuat dari bahan stainless steel yang mudah Anda bersihkan dan tahan lebih lama.

Dilengkapi dengan sentuhan deep drawing power black yang akan membuat keberhasilan dapur Anda terjaga dan tampak cantik. Kompor gas ini juga hemat dalam pemakaian gas, karena asupan panas yang dibutuhkan sebesar 2.9 kW.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Ada 7 Manfaat Menggunakan

- Kompor Gas Quantum QGC 101 R

Quantum QGC 101 R termasuk rekomendasi merk kompor gas yang memiliki 1 tungku dengan bahan burner stainless steel. Kompor ini memiliki dimensi 435 x 300 x 128 mm, berat 1,8 kg, dan daya panas 1,76 kW dengan menggunakan gas sebagai sumber energi dan memiliki efisiensi gas hingga 64,9% saat memasak. Desainnya yang simpel dan dan top plate yang anti lengket, sehingga mudah untuk Anda bersihkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: