Iklan dempo dalam berita

Mau Pinjam Pinjol tapi Takut Rugi, Tenang Ini 6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah

Mau Pinjam Pinjol tapi Takut Rugi, Tenang Ini 6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah

6 rekomendasi pinjol bunga rendah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pinjaman online atau disingkat pinjol telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat dan mudah. Namun dibalik itu ada satu aspek penting yang perlu dipertimbangkan saat memilih pinjol yaitu tingkat bunga yang diterapkan. 

Tidak sedikit orang, akan mengandalkan pinjol untuk solusi alternatif saat membutuhkan tambahan modal usaha. Namun kamu tidak boleh asal memilihnya jika tidak ingin kantong kempes.

Oleh karena itu, pastikan kamu hanya memilih pinjaman online resmi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

BACA JUGA:7 Pola Hidup Sehat Buat Bumil Supaya Tumbuh Kembang Janin Sehat

Saat ini tidak sulit untuk menemukan aplikasi pinjaman online resmi. Bahkan beberapa di antaranya menawarkan suku bunga yang rendah.

Lalu, apa saja aplikasi pinjaman online resmi dengan bunga rendah? Berikut simak ulasanya;

1. Finplus

Aplikasi pinjol pertama yang aman yaitu fintech yang berada di bawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi, yaitu Finplus. Layanannya tergolong ringkas sehingga membantu mempermudah nasabah saat proses pengajuan.

Layanannya dibangun dengan implementasi AI (Artificial Intelligence), big data analytics dan machine learning. Artinya, semua data nasabah aman, dan terenkripsi.

BACA JUGA:Tidak Boleh Sembarangan, Ini Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Memberi Parfum untuk Bayi

Berikut adalah informasi pinjaman dari aplikasi Finplus:

- Syarat harus WNI yang berdomisili di Indonesia, usia minimal 21 tahun hingga 55 tahun, memiliki e-KTP, dan sudah memiliki penghasilan.

- Kelebihan pinjaman yaitu cair cepat maksimal 24 jam.

- Bunga mulai dari 0,1% hingga 0,2% untuk usaha mikro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: