Iklan dempo dalam berita

9 Referensi Destinasi Wisata Layaknya Alam Fantasi yang Bisa Kamu Kunjungi saat Libur Nataru 2024

9 Referensi Destinasi Wisata Layaknya Alam Fantasi yang Bisa Kamu Kunjungi saat Libur Nataru 2024

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM –  Mungkin kamu pernah menonton film Spiderwick, Tinker Bell, Tooth Fairy, Peter Pan, Harry Potter dan masih banyak lainnya yang bergenre fantasi. Saat menonton film tersebut pasti ada tempat-tempat indah yang menakjubkan, sehingga terbesit untuk mengunjunginya.

Jika berkunjung ke tempat tersebut pastilah akan membawakan perasaan yang damai sehingga menciptakan imajinasi yang tinggi. Akan tetapi tempat-tempat tersebut kebanyakan hanyalah tempat rekayasa yang dicampuri oleh kekreativitasan edit. Eits, tapi tak perlu khawatir, Indonesia dikenal dengan keindahan alamnya, banyak hidden gem yang tidak diketahui dan dapat dijadikan destinasi liburan akhir tahun kamu.

BACA JUGA:Gadis Cantik yang Durhaka Terhadap Ibu Kandung Menjadi Legenda Batu Menangis dari Kalimantan

1. Akar Langit Trinil

Pada film Harry Potter, pasti kamu gak asing dengan pohon dedalu raksaksa, atau pohon Whomping Willow. Objek wisata ini berada di Lamongan, Jawa Timur. Kamu akan menemukan Pohon Trinil yang berukuran raksasa di pinggir hutan. Seluruh tubuh pohon Trinil ini terdiri dari akar yang saling melilit satu sama lain. Pesona pohon ini menambah kesan magic di dalamnya.

2. The Lodge Maribaya Lembang

The Lodge Waribaya merupakan salah satu tempat wisata unggulan di Lembang. Liburan di temapat ini pasti menyenangkan, udaranya masih sangat segar karena dikelilingi oleh pegunungan yang ditumbuhi pohon pinus. Untuk kamu yang hobi berswafoto atau berselfie kekinian tidak perlu khawatir wisata negeri dongeng ini pastinya instagramable.

Selain itu, Ladies dapat menikmati fasilitas camping, trekking area hutan pinus, naik balon udara, zip bike, naik gantole, ayunan sky swing, bamboo sky, sky tree, dan jangan lupa untuk tidak ketinggalan menikmati kuliner khas Bandung.

BACA JUGA:Sering Makan tapi Tidak Tahu Namanya? Ini Jajanan Tradisional dari Berbagai Daerah yang Masih Hits

3. Jembatan Akar Bayang

Tempat wisata  elok ini berada di Sumatra Barat, disebut-sebut mirip Cherrapunji, India. Jembatan akar sepanjang 25 meter ini membentang di atas Sungai Bayang.

Menurut cerita, usia jembatan akar ini sudah lebih dari 100 tahun. Kabarnya, akar dari pohon Asam Kumbang dan Beringin ini saling terjalin secara alami. Lokasinya berada di Puluik Puluik, IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat. Harga tiket masuknya cuma Rp 15 ribu.

BACA JUGA:Legenda Pesut Mahakam, Cerita Rakyat dari Kalimantan Timur yang Jarang Terekspose

4. Batu Flower Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: