Iklan RBTV Dalam Berita

Sukeses di Skuel 1 dan 2, Call Of Duty Versi : Modern Warfare III Sudah Bisa Dimainkan di PC dan PS 5

Sukeses di Skuel 1 dan 2, Call Of Duty Versi : Modern Warfare III Sudah Bisa Dimainkan di PC dan PS 5

--

BACA JUGA:Handphone Kamu Cepat Panas, Ternyata Ini Penyebabnya, Simak pula Cara Mengatasinya

Mekanisme lainnya mencakup kustomisasi "Loadout" alias perlengkapan pengguna mulai dari sarung tangan hingga sepatu bot, fitur "After-Market Parts" untuk kustomisasi gaya bermain, dan fitur klasik "Map Voting" untuk memilih map dalam game.

Ada pula berbagai penyesuaian, misalnya gerakan karakter yang lebih responsif dan darah alias "hit points" (HP) yang ditambahkan. "Modern Warfare III" juga menjadi game "Call of Duty" pertama yang membawa operator, senjata, dan pembelian lainnya dari permainan sebelumnya.

Dengan demikian, pemain tidak perlu lagi membeli operator atau senjata yang sudah "dipinang" sebelumnya.

BACA JUGA:Batre Ponsel Anda Cepat Habis, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Perbandingan dengan Generasi Sebelumnya (Call of Duty : Modern Warfare II) 2022

Call of Duty Modern Warfare II adalah seri Call of Duty versi terbaru yang sudah dirilis pada tahun 2022 lalu untuk platform Windows, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Ukuran memori game COD Modern Warfare II saat diluncurkan adalah sebesar 72 GB, sementara memiliki aset cache resolusi tinggi hingga 32 GB. Jadi, kamu perlu memiliki ukuran penyimpanan yang besar untuk memainkan game ini dengan lancar.

Dalam game ini, karakter utamanya juga masih sama dengan sebelumnya yaitu Captain Price, Ghost, Soap and Gaz beserta karakter-karakter baru lainnya.

Namun, jalan ceritanya akan menjadi sedikit mendapatkan penyegaran baru dalam bentuk reboot tahun 2009 dari seri aslinya. Pada spek terendah atau minimal, PC kamu harus sudah menggunakan prosesor Intel Core i3-6100 yang didukung RAM 8 GB atau AMD Ryzen 3 1200.

BACA JUGA:Begini Langkah dan Cara Root HP Xiaomi Supaya Performa Tangguh

Perbandingan dengan Generasi Sebelumnya (Call of Duty : Modern Warfare) 2019

Call of Duty: Modern Warfare adalah seri ketujuh belas dalam franchise game Call of Duty yang dirilis pada tahun 2019. Game ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision.

Ceritanya kembali berfokus pada perang modern di Timur Tengah, namun dengan pengisahan yang lebih gelap dan kontroversial.

Call of Duty: Modern Warfare memperkenalkan beberapa fitur baru seperti mode “Gunfight” yang memungkinkan pertarungan 2 vs 2, serta mode campaign yang lebih non-linear dan menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: