Iklan dempo dalam berita

Sukeses di Skuel 1 dan 2, Call Of Duty Versi : Modern Warfare III Sudah Bisa Dimainkan di PC dan PS 5

Sukeses di Skuel 1 dan 2, Call Of Duty Versi : Modern Warfare III Sudah Bisa Dimainkan di PC dan PS 5

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMActivision memamerkan video gameplay perdana untuk game shooter terbarunya, "Call of Duty: Modern Warfare III". Call of Duty adalah salah satu seri game first-person shooter yang paling terkenal dan populer di dunia. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, game ini telah melahirkan berbagai seri lanjutan yang sukses besar, dengan penjualan yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:Tuai Sukses di Versi Persona 4, SEGA Rilis Game Strategy dengan Grafik Fantasi Persona 5 Tactica

Setiap seri Call of Duty menampilkan cerita dan pengalaman perang yang berbeda-beda, serta memiliki mekanisme gameplay dan fitur-fitur yang unik. Meski begitu, ada beberapa elemen inti yang selalu ada dalam setiap seri Call of Duty, seperti fokus pada pertempuran yang intens dan realistis, penggunaan senjata modern dan canggih, serta mode multiplayer yang menarik dan kompetitif.

BACA JUGA:Bulan Ini SEGA dan Bandai Namco Rilis Game Terbaru buat Gamer Platform PC

Penerbit game yang bermarkas di California itu (Activision) juga memastikan bahwa permainan tembak-menembak tersebut, telah dirilis pada  Minggu pertama November lalu untuk platform komputer (PC), PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Melanjutkan plot dari prekuelnya, "Modern Warfare II", gamers akan mengikuti perjalanan Captain Price dan unit operasi Task Force 141, untuk menumpas Vladimir Makarov, yakni nasionalis ekstrem di balik invasi Rusia ke Amerika Serikat.

BACA JUGA:Sinyal Lemah Jadi Salah Satu Faktor Penyebab Performa HP Lemot, Begini Cara Mengatasinya

Mode multiplayer, "Call of Duty: Modern Warfare III" membawa 16 peta (map) mode 6v6 dari "Modern Warfare 2" keluaran 2009, mulai dari Quarry, Rust, hingga Underpass. Kemudian, ada empat peta baru berskala besar untuk mode "Ground War" dan "Invasion".

Mode multiplayer ini membawa sejumlah mekanisme baru seperti "Tac-Stance", yang disebut sebagai "jalan tengah" antara penembakan hip-fire (atau penembakan tanpa menggunakan pembidik) dan penembakan dengan pembidik.

Saat menggunakan "Tac-Stance", gamers bisa meningkatkan kecepatan bergerak saat menggunakan pembidik senjata, tetapi akurasi tembakan akan menjadi lebih rendah. Selain mode cerita yang sinematik, permainan yang dikembangkan oleh studio Sledgehammer Games dan Infinity Ward ini akan menghadirkan misi baru bernama "Open Combat Missions".

BACA JUGA:HP Android Lambat, Ternyata Ini yang Jadi Sumber Penyebabnya

"Open Combat Missions" adalah deretan misi yang bisa diselesaikan dengan berbagai cara atau pendekatan. Gamers bisa mengerjakan sebuah misi secara diam-diam (stealth) dengan memanfaatkan perangkat night vision dan senjata yang dilengkapi peredam.

Alternatifnya, pemain dapat menyelesaikan misi dengan cara yang lebih "rusuh", misalnya dengan menggunakan armor yang lebih kuat, supaya bisa bertahan hidup ketika berhadapan langsung dengan banyak musuh.

Ke depannya, Activision akan memperkenalkan lebih dari 12 peta baru untuk berbagai mode ikonik, seperti "Hardpoint", "Kill Confirmed", dan mode teranyar "Cutthroat Mode" (kompetitif 3v3v3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: