Iklan dempo dalam berita

Manuver HP Samsung Galaxy X2 5G, Spesifikasinya Bikin Penasaran

Manuver HP Samsung Galaxy X2 5G, Spesifikasinya Bikin Penasaran

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Samsung Galaxy X2 5G adalah salah satu smartphone milik Samsung yang rumornya segera rilis pada November 2023. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang sangat canggih, terutama dari segi mesin dan kamera.

Oleh karena itu, bisa dibilang HP ini sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat. Sektor baterai yang dulunya sering dikesampingkan kini sangat menonjol pada smartphone ini.

BACA JUGA:Batre Ponsel Anda Cepat Habis, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Berikut spesifikasi yang kami rangkum:

- Didukung chipset Snapdragon 8 Gen 2

Samsung Galaxy X2 5G memiliki keunggulan di sektor mesin. Berkat dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 2, HP ini diperkirakan bakal meraih skor AnTuTu Benchmark di angka 1,2 juta. Selain itu, dukungan RAM hingga 12GB dan memori internal sebesar 512GB juga memungkinkan kamu untuk menginstal banyak aplikasi sekaligus menyimpan banyak file.

BACA JUGA:Begini Langkah dan Cara Root HP Xiaomi Supaya Performa Tangguh

- Desain smartphone ini menjadi salah satu daya tarik utama

Desain adalah salah satu daya tarik utama yang membuat smartphone ini dikepoin banyak orang. Bagaimana tidak, rumor menyebut bahwa HP ini bakal mengusung layar dengan zero bezel yang bagian frame-nya pun terbuat dari layar yang bisa disentuh. Benarkah demikian? Sayangnya pihak Samsung belum merilis secara resmi bagaimana desain Samsung Galaxy X2 5G 2023. Jadi, patut dinantikan informasi lebih lanjut tentang desain smartphone ini.

BACA JUGA:Tips Mudah Rooting Android Samsung Anda saat Trouble

-Dilengkapi tiga kamera pada bagian belakang beresolusi 108MP

Buat kamu yang suka fotografi, Samsung Galaxy X2 5G bisa banget diandalkan. Bagaimana tidak, HP ini bakal dilengkapi dengan 3 kamera pada bagian belakang beresolusi 108MP (wide), 32MP (ultrawide), dan terakhir 8MP (periscope telephoto). Sedangkan pada bagian depan, ada 2 kamera beresolusi 32MP (primary lens) dan 8MP (wide angle). Tak cuma itu saja, kamera tersebut dilengkapi dengan berbagai macam fitur, seperti LED flash, HDR, panorama, dan mampu merekam video hingga kualitas 4K@30fps dan 1080p@60fps.

BACA JUGA:Punya Chip Keamanan Khusus Anti Serangan Cyber, HP Google Pixle 8 Rilis Perdana di Amerika

-Punya baterai berkapasitas 7000mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: