Iklan dempo dalam berita

Manuver HP Samsung Galaxy X2 5G, Spesifikasinya Bikin Penasaran

Manuver HP Samsung Galaxy X2 5G, Spesifikasinya Bikin Penasaran

--

Samsung Galaxy X2 5G dibekali baterai jumbo berkapasitas 7000mAh. Baterai sebesar itu tentu mampu bertahan lebih dari satu hari baik dalam pemakaian normal ataupun berat.

Selain itu, Samsung Galaxy X2 5G juga sudah mendukung teknologi fast charging sebesar 120W. Dengan kapasitas dan kecepatan charging tersebut, diperkirakan HP ini membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk mengisi daya hingga penuh. Lantas, berapa harganya? Nah, dilansir TECHSomewhere, Samsung Galaxy X2 5G bakal dibanderol seharga Rp8,7 juta.

BACA JUGA:Handphone Kamu Cepat Panas, Ternyata Ini Penyebabnya, Simak pula Cara Mengatasinya

- Menggunakan layar berpanel Super AMOLED

Selanjutnya, bicara soal spesifikasi layar, tentu kamu tidak perlu meragukan produk-produk milik Samsung. HP ini akan mengusung panel Super AMOLED seluas 6,7 inci, memiliki resolusi 1440 x 3088 piksel, dan mendukung refresh rate 120Hz. Dengan spesifikasi tersebut, mata akan sangat dimanjakan saat menonton film, multitasking, atau bermain game.

BACA JUGA:HP Android Lambat, Ternyata Ini yang Jadi Sumber Penyebabnya

-Penyimpanan dan Konsektivitas yang Luas

Hp Samsung Galaxy X2 5G 2023 ini hadir dengan pilihan penyimpanan internal 128GB dan 256GB, yang memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi pengguna.

Jika diperlukan, pengguna juga dapat memperluas penyimpanan melalui slot kartu microSD. Selain itu, smartphone ini mendukung konektivitas 5G, yang memungkinkan pengguna menikmati kecepatan internet yang super cepat dan pengalaman browsing yang lancar.

BACA JUGA:Stres Laptop Lemot, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

-Sistem Operasi dan Fitur Tambahan

Samsung Galaxy X2 5G 2023 menjalankan sistem operasi Android 12, yang dilengkapi dengan antarmuka pengguna Samsung One UI. Samsung One UI memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan mudah digunakan dengan banyak fitur tambahan.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar, pengenalan wajah, NFC, dan fitur kecerdasan buatan Samsung yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai fitur pintar.

BACA JUGA:Sinyal Lemah Jadi Salah Satu Faktor Penyebab Performa HP Lemot, Begini Cara Mengatasinya

Perbandungan dengan Galaxy Cover X6 Pro 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: