Iklan dempo dalam berita

10 Merek Regulator Gas dengan Bahan Material Berkualitas Tinggi, Dijamin Aman dan Tahan Lama

10 Merek Regulator Gas dengan Bahan Material Berkualitas Tinggi, Dijamin Aman dan Tahan Lama

--

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu, Jangan Memarahi Anak pada Waktu Berikut Ini

Berikut ini rekomendasi regulator gas terbaik yang aman dan terhindar dari ledakan:

- Destec Com 201_S

Regulator gas yang satu ini punya dua pengaman di dalamnya. Pengaman pertama berbentuk C yang akan mengunci pada tabung gas dengan kuat dan tidak goyang. Selain itu, ada karet di bagian dalam untuk mencegah kebocoran.

Namun, kamu harus membeli selang lagi untuk menghubungkan gas dengan kompornya, ya. Karena kualitas regulator ini cukup apik, kamu juga harus rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk mendapatkannya.

- Poligas Regulator

Jenis regulator ini sudah lolos uji kelayakan, Poligas Regulator juga aman dari kebocoran. 

Selain itu, karet pengaman yang ada di dalamnya juga mampu mencegah ledakan karena tekanan tinggi pada gas. Regulator ini juga lebih aman karena menggunakan dua pengunci saat dipasang pada gas. Biarpun sudah dilengkapi dengan indikator tekanan, kamu tidak akan mendapatkan selang saat membelinya. Selain itu, besaran tekanan gas keluar juga belum bisa diatur.

- Starcam SC-23S

Regulator yang satu menggunakan material baja kokoh yang membuatnya awet digunakan bertahun-tahun. 

Bentuknya juga cukup kecil untuk memudahkan pemasangan pada tabung. Jika kamu tertarik untuk membelinya, jangan lupa mencari selang yang punya kualitas sepadan karena tidak disertakan dalam paket pembelian.

Regulator ini sudah memiliki indikator tekanan gas yang bisa memberi tahu kamu saat gas sudah mau habis. Memilih Starcam SC-23S pun cukup bijaksana karena regulator ini cocok untuk semua jenis tabung.

BACA JUGA:Persiapkan Liburan Akhir Tahun, di Lampung Ada Santika Hotel Selalu Setia Menunggu Kedatangan Anda

- Miyako RMS-106

Produk asli Indonesia ini juga sudah lulus uji kelayakan dan punya kode SNI. Miyako memberikan clamping di dalam regulatornya untuk memudahkan pemasangan dan pelepasan pada tabung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: