Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Terbaru Pengganti Laptop yang Multifungsi

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Terbaru Pengganti Laptop yang Multifungsi

--

Simpan semua inspirasi Anda dengan dukungan microSD. Pilih hingga 1TB penyimpanan internal, buat sketsa karya besar Anda dengan GoodNotes, lalu ambil microSD untuk menambahkan lebih banyak penyimpanan jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk video, komposisi, foto beresolusi tinggi, dan lainny

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus, Dual Speakers vs Quad Speakers

Tingkatkan pencatatan Anda, dioptimalkan untuk layar besar

Berimajinasi sebebas mungkin dengan aplikasi kreatif level pro seperti GoodNotes —dioptimalkan untuk memberikan pengalaman S Pen yang mulus serta sensasi seperti menulis di atas kertas sungguhan.25 Menggambar dalam tampilan portrait dan edit dalam tampilan horizontal, atau lakukan sebaliknya.

Serasa menulis di atas kertas dengan S Pen dan Notepaper Screen.Nikmati pengalaman menulis yang baru dan istimewa dengan NotePaper Screen.26 Gunakan S Pen — alat gambar terbaik untuk melukis kanvas Anda. S Pen yang sensitif terhadap tekanan dan kemiringan akan membantu Anda membuat sketsa dan ilustrasi yang mendetail dengan tepat dan terkendali.

Mencatat jadi semakin menyenangkan. Tingkatkan produktivitas dengan fungsi-fungsi mencatat S Pen yang disempurnakan. Tuliskan ide baru atau buat diagram dengan cepat, dan dengan S Pen to Text, Anda bisa mengubah tulisan tangan menjadi input teks dengan mudah di berbagai aplikasi seperti Google, Messages, Maps dan lainnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Tablet Harga Rp 2 Jutaan tapi Usung Spek Mahal! Ini Performanya

Kolaborasi langsung hadir Samsung Notes.Ajak rekan tim Anda untuk melakukan sesi tukar pendapat, yang difasilitasi oleh S Pen dan Samsung Notes. Bagikan catatan antar perangkat Samsung Galaxy untuk mengedit konten secara waktu nyata secara langsung di aplikasi. Anda bahkan dapat memindai dokumen multihalaman dengan mudah dan menyimpannya di Gallery untuk menariknya selama panggilan video.

Dapatkan pengalaman seperti PC dengan sekali klik. Tingkatkan produktivitas dengan Book Cover Keyboard. Dengan mode DeX, function keys, trackpad, dan backlit, Book Cover Keyboard akan memberikan pengalaman seperti PC yang mulus. Buat shortcut aplikasi dan sambungkan secara nirkabel ke perangkat Samsung Galaxy lain untuk meningkatkan efisiensi Anda.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus Kembar Tapi Beda Harga, Ini Perbedaannya

Lebih leluasa dengan Smart Book Cover.Temukan posisi paling nyaman untuk segala aktivitas Anda dengan mengatur posisi Smart Book Cover yang dapat dilipat. Berdirikan Galaxy Tab S9, S9+, atau S9 Ultra secara vertikal atau horizontal untuk menonton secara hands-free.

Potret di ponsel, bagikan bagikan ke tablet. Pindahkan file berukuran besar dari satu perangkat Samsung Galaxy ke perangkat Samsung Galaxy lainnya secepat kilat dengan Quick Share.33 Buka LumaFusion dan manfaatkan layar tablet yang besar untuk mengedit, memotong, dan menyempurnakan hasil kreasi Anda dengan presisi.

BACA JUGA:Sesuai dengan Selera Kekinian, Seperti Ini Jeroan Samsung Galaxy A04e

Menyederhanakan kreativitas dan multitasking. Melukis di tablet jadi lebih mudah dengan Simple Mode terbaru di Clip Studio Paint. Permudah multitasking di ponsel dengan Multi Control yang memungkinkan Anda untuk melakukan drag and drop gambar antar perangkat, atau mengirim file secara instan dari smartphone dan lanjut mengedit di tablet.

Bagi layar dan tingkatkan produktivitas hingga berkali-kali lipat. Taklukkan beberapa tugas sekaligus. Anda bisa mensketsa rancangan arsitektur dan memilih visual yang menarik sambil melakukan panggilan video secara bersamaan di satu layar tanpa harus menutup salah satu jendela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: