Iklan dempo dalam berita

Dikenal Agresif, Ini 11 Fakta Menarik tentang Kucing Orange

Dikenal Agresif, Ini 11 Fakta Menarik tentang Kucing Orange

11 fakta kucing orange yang dikenal agresif--

Umumnya, kucing berwarna orange ini memiliki mata kehijauan atau keemasan yang bersinar indah. Kombinasi warna bulu oranye dengan mata yang penuh karisma ini akan membuat kucing  oren ini terlihat semakin menarik dan gagah, hal inilah yang membuat penampilan kucing oren terlihat semakin barbar.

5. Keberuntungan

Di beberapa daerah, kucing berwarna orange sering dianggap sebagai lambang keberuntungan dalam beberapa budaya. Di beberapa tempat, kucing oranye ini bahkan dianggap dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi pemiliknya.

6. Personalitas yang Ceria

Meskipun tidak ada korelasi pasti antara warna bulu dan personalitas, banyak pemilik kucing yang mengklaim bahwa kucing berwarna orange atau kucing oren ini cenderung memiliki sifat yang ceria dan sosial, bahkan sangking aktifnya kucing ini, mereka sering dijuluki kucing barbar. Selain itu mereka juga  sering kali ramah dan mudah diajak bermain.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pertambangan Nikel PT Mineral Alam Abadi, Berikut Syarat Daftar

7. Identitas Populer

Kucing orange dikenal dengan beberapa julukan populer seperti "ginger cat" atau "marmalade cat", di Indonesia sendiri julukan yang paling terkenal dan melekat pada kucing orange adalah “kucing barbar”. Julukan-julukan ini menggambarkan warna bulu yang cerah serta sifatnya yang ceria.

8. Pembawa Perhatian di Media

Beberapa kucing oranye telah menjadi bintang di seluruh dunia media. Salah satunya adalah "Garfield", karakter komik terkenal yang menjadi ikon kucing berwarna orange dan sangat disukai oleh penggemar di seluruh dunia, hal ini juga yang membuat kucing orange semakin terkenal di seluruh dunia.

9. Variasi Warna

Meskipun sering kali disebut kucing berwarna orange, sebenarnya ada variasi warna yang dapat ditemukan dalam kucing ini. Beberapa memiliki warna oranye cerah, sementara yang lain memiliki nuansa kuning atau cokelat dalam bulu mereka.

BACA JUGA:Daftar Segera, Bank Sumsel Babel Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Posisinya di Sini

10. Kesukaan Terhadap Kehangatan

Kucing berwarna orange dikenal lebih menyukai kehangatan daripada kucing dengan warna bulu lainnya. Mereka sering kali mendekatkan diri dengan pemiliknya atau mencari tempat yang mereka rasa nyaman dan hangat untuk beristirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: