Iklan dempo dalam berita

Awal Rilis Honor 90 Dihargai Rp 8 Juta, Sekarang Turun Berapa?

Awal Rilis Honor 90 Dihargai Rp 8 Juta, Sekarang Turun Berapa?

Harga dan spesifikasi Honor 90 --

Kombinasi yang dihadirkan oleh smarpthone besutan Honor ini menurut kami sudah lebih dari cukup untuk memberikan pengalaman terbaik. Bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun buat gaming dan produktivitas.

HP keluaran Honor ini menghadirkan baterai berkapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable. Seri ini juga didukung charger yang bisa diandalkan. Tak hanya itu, seri besutan Honor 90 ini juga ternyata membenamkan teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan.

Honor 90 juga menyertakan beberapa fitur lengkap ada smartphone seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct,Bluetooth (5.2, A2DP, LE, aptX HD), GPS(GPS, GALILEO, GLONASS, BDS, QZSS), NFC (Yes), USB Type-C 2.0, OTG, Sensor Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, compass, ultrasound proximity.

BACA JUGA:Dengan Sistem Operasi Android 14,One Plus Luncurkan Flagship Terbaru Awal Desember Ini

Honor 90 dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 7 dengan dukungan CPU Octa-core (1x2.5 GHz Cortex-A710 & 3x2.36 GHz Cortex-A710 & 4x1.8 GHz Cortex-A510) untuk mendorong performa supaya bisa bersaing di segmen pasar yang dibidiknya. Honor juga membenamkan GPU Adreno 644 untuk pengolahan grafisnya.

Soal performa, apa yang dibenamkan oleh Honor di HP ini tentu saja sudah disesuaikan dengan target marketnya. Sehingga dengan performa yang dibutuhkan pengguna, handphone ini juga dibanderol dengan harga sesuai.

Nah, selanjutnya, untuk mendukung pekerjaannya, sang vendor Honor juga menghadirkan sistem operasi yang dikembangkan oleh mereka untuk memberikan experience berbeda kepada pengguna HP.

Sebagai user interface Honor 90 membenamkan sistem operasi Android 13, MagicOS 7.1 yang terkini. Mampu memberikan pengalaman berbeda mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game.

BACA JUGA:Versi Edurank 2023, Berikut Jurusan Ekonomi Terbaik di Indonesia

Dalam urusan memori, handphone besutan Honor ini membenamkan memori internal 256GB 12GB RAM, 256GB 16GB RAM, 512GB 16GB RAM. Didukung dengan jaringan didukung dengan jaringan Dengan jaringan GSM / CDMA / HSPA / CDMA2000 / LTE / 5G yang memiliki kecepatan HSPA, LTE-A, 5G.

Perbandingan dengan Honor 80

Desain layar AMOLED 120Hz melengkung yang sama dengan varian Pro, dengan lebih banyak spesifikasi internal kelas menengah di dalam perangkat tersebut.

Untuk dapur pacu, Honor 80 akan menggunakan chipset Snapdragon 782G Qualcomm, dengan dukungan hanya pengisian kabel cepat 66W. Honor 80 dikabarkan akan tersedia dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB, dan sensor utama unggulan Sony di belakang, bukan sensor Samsung 160MP yang ditemukan di Pro.

BACA JUGA:Dibuka Segudang Posisi, PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk 15 Posisi, Semua Jurusan Bisa Lamar

Pada tahun lalu Honor 80 di hargai dengan harga sekitar Rp.6,6 juta dan Honor 90 tahun ini 8 Jutaan, di beberapa situs harganya di sebut turun menjadi 5 Jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: