Iklan dempo dalam berita

7 Weton Ini Dihujani Rezeki Tahun 2024, No 1 Berpotensi Sebagai Pemimpin hingga Seniman

7 Weton Ini Dihujani Rezeki Tahun 2024, No 1 Berpotensi Sebagai Pemimpin hingga Seniman

7 Weton Ini Dihujani Rezeki Tahun 2024, No 1 Berpotensi Sebagai Pemimpin hingga Seniman--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam penanggalan Jawa tahun 2024 merupakan tahun Alip. Yang mana menurut kepercayaan Jawa tahun Alip ini memiliki neptu 1 dan dianggap peluang sebagai tahun yang baik untuk memulai sesuatu yang baru, mulai dari usaha atau karir dan pendidikan.

BACA JUGA:Naungan Khodam Eyang Semar, 5 Weton Ini Kaya dan Berjaya Seketika Awal Tahun 2024

Tahun Alip sendiri memberikan berbagai peluang untuk menggali potensi diri dan mencapai kesuksesan. Tahun Alip juga dianggap ideal untuk melakukan perbaikan atau perubahan dalam kehidupan seseorang. Meski demikian, perlu diingat bahwa tidak semua weton akan mengalami keberuntungan yang sama di tahun Alip.

BACA JUGA:Dipayungi Harta dan Tahta, Pria Pemilik 8 Weton Ini Calon Sultan, Rezekinya Tak Pernah Berhenti

Lantas apa saja weton yang diprediksi akan meraih sukses besar di tahun 2024?

- Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon memiliki neptu 15, menjadikannya weton yang paling tinggi di antara yang lain. Orang yang lahir dengan weton Senin Kliwon biasanya bijaksana, cerdas, jujur, dan berwibawa. Mereka memiliki potensi sebagai pemimpin atau pengusaha dan seniman.

Maka tak heran, tahun 2024 weton Senin Kliwon akan diberkahi dengan banyak kesempatan untuk meningkatkan karir, usaha, atau pendidikan mereka. Dukungan dari orang-orang berpengaruh atau berkuasa akan melimpah, dan mereka harus bersedia mengambil risiko dan tantangan yang muncul, karena hasilnya akan memuaskan.

BACA JUGA:Bukan Orang Biasa, 5 Weton Ini Paling Ditakuti Mahluk Halus

- Selasa Pon

Weton Selasa Pon memiliki neptu 7 dan cenderung kuat, tegas, berani, dan mandiri. Orang yang lahir dengan weton Selasa Pon memiliki bakat sebagai pejuang, pahlawan, atau aktivis. Mereka memiliki semangat tinggi untuk berjuang demi kebenaran dan keadilan.

Di tahun 2024, weton Selasa Pon akan menerima penghargaan dan pengakuan atas prestasi mereka. Mereka juga akan diberi kepercayaan dan tanggung jawab yang lebih besar, dan penting untuk tetap rendah hati, karena simpati dan hormat akan mengalir kepada mereka.

BACA JUGA:Selalu Membawa Kejayaan, Ini Watak Weton Selasa Pon, Punya Bakat Wirausaha

- Rabu Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: