Iklan dempo dalam berita

Bocoran Trend Korean Style untuk Cewek yang Bakal Hits di Tahun 2024 Inspirasi New Jeans

Bocoran Trend Korean Style untuk Cewek yang Bakal Hits di Tahun 2024 Inspirasi New Jeans

Trend Korean Style untuk Cewek yang Bakal Hits di Tahun 2024--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kebudayaan Korea Selatan punya pengaruh besar di Indonesia, terutama dalam dunia fashion. Fenomena K-wave yang dimulai sejak lama emang jadi magnet buat masyarakat di sini. Gaya K-pop dan gaya berbusana ala aktor/aktris K-drama menjadi inspirasi besar buat anak muda di Indonesia.

BACA JUGA:Ga Hanya Bergenre Romantis, Ternyata Ada Juga 7 Drama Korea Terbaik yang Bergenre Horor

Bahkan, tren dari Korea, yang disebut K-trend, diprediksi bakal makin bersinar di tahun 2024. Salah satu tren yang diantisipasi adalah kehadiran NewJeans sebagai fashion icon yang bakal memikat hati para penggemar mode.Nggak bisa dipungkiri, setiap tahun tren fashion selalu bikin heboh. Seperti yang diketahui NewJeans adalah sebuah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh ADOR, anak perusahaan dari Hybe Corporation.

Karena tampilannya yang simpel dan santai, NewJeans untung dari perubahan mode ke arah yang lebih chic tapi relax. Mereka pilih nama "NewJeans" karena ini terkait sama jeans yang nggak pernah ketinggalan jaman, dan juga punya arti ganda sebagai "gen baru," yang artinya mereka mau bawa suasana baru di dunia K-pop. 

BACA JUGA:Punya Tema Persahabatan, 8 Rekomendasi Drama Korea Ini Cocok Untuk Tontonan Remaja dan Pelajar

Gaya Korea selalu punya daya tariknya sendiri dan buat tahun depan, ada beberapa tren kece nih buat cewek yang kayaknya bakal ngehits banget di 2024.

1. Streetwear Makin Kekinian

Korean streetwear emang selalu jadi pusat perhatian. Di 2024, expect lebih banyak lagi outfit streetwear yang nggak cuma keren tapi juga bikin betah. Bahan yang enak dipakai, model oversized yang asik, dan mix-and-match yang oke pun bakal jadi favorit buat gaya kasual yang tetap stylish.

2. Warna Neon Buat Tampilan Eye-Catching

Kalo lo pengen bikin heboh, aksen neon bakal jadi trend yang sering muncul. Mulai dari aksesoris sampe outfit dengan warna-warna neon yang mencolok bakal bikin gaya lo makin cetar membahana

3. Layering yang Beran

Layering style emang jadi signature ala Korea. Tapi di 2024, expect eksperimen layering yang makin out-of-the-box. Cobain deh mix and match berbagai tekstur dan motif dalam satu outfit, misalnya dress dengan atasan oversized atau paduin outer dengan warna yang kontras. Hasilnya? Tampilan yang unik dan kece banget!

4. Pola Kotak-Kotak yang Klasik

Motif kotak-kotak kayak tartan atau plaid bakal comeback di 2024. Mulai dari rok, blazer, sampe dress dengan pola klasik ini bakal jadi pilihan favorit buat tampilan yang tetap trendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: