Iklan dempo dalam berita

Sedang Diusahakan, Bulan Depan Noah Bakal Manggung di Mukomuko

Sedang Diusahakan, Bulan Depan Noah Bakal Manggung di Mukomuko

--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM – Pemkab Mukomuko mulai mempersiapkan event untuk merayakan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 bulan depan. Puncak HUT dijadwalkan 25 Februari, namun beberapa kegiatan disiapkan sudah dimulai sebelum tanggal tersebut.

BACA JUGA:Kesehatan Menurun, OF Tersangka Korupsi Sempat Dibawa Keluar dari Sel Tahanan

Beberapa kegiatan yang akan digelar, seperti karnaval, pameran, acara kebudayaan dengan mengangkat kearifan lokal, pertandingan olahraga serta hiburan rakyat. Untuk menggelar seluruhnya, Pemkab Mukomuko menyiapkan anggaran Rp1 miliar. 

BACA JUGA:Anggaran PKP Rp 2,67 Triliun, Peserta Terima Rp 4,2 Juta, Ini Cara Penyaluran Bantuannya

Pj Sekkab Mukomuko, Abdiyanto PJ menjelaskan pihaknya sedang mengusun kepanitiaan, termasuk konsep kegiatannya nanti.

 

"Hari ini (19/1) kita rapat mapping terkait persiapan HUT, adapun rangkaian acara nanti, seperti pameran, perlombaan olahraga, festival, dan hiburan rakyat. Kita masih matangkan konsepnya," ungkap Abdiyanto.

BACA JUGA:Bakar Uang, Lazada dan Shopee Bisa Terdampak karena Masalah Ini

Kegiatan HUT Kabupaten Mukomuko ini tidak hanya digelar tingkat kabupaten, namun juga tingkat kecamatan hingga desa. Sedangkan untuk hiburan rakyat, Pemkab Mukomuko akan mendatangkan artis nasional. Selain artis juga akan diundang dai.

 

"Untuk hiburan rakyat, nanti ada artis dan dai nasional yang akan kita undang. Namun untuk pastinya siapa, ini masih dalam pembahasan di panitia, yang juga masih melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder lainnya," Tambah Abdiyanto.

BACA JUGA:B35 Mulai 1 Februari, Ini Jadwal Distribusi B35 dari Pemerintah

Diantara kandidat artis nasional yang akan diundang untuk mengisi hiburan rakyat, grup band Noah. Proses untuk mendatangkan Ariel Cs ini sekarang sedang dikomunikasikan dengan manajemen Noah. Pemkab Mukomuko berharap tercapai kesepakatan sehingga Noah bisa manggung di Mukomuko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: