Iklan dempo dalam berita

Keren! Seperti Ini Trend Fashion Pria di Tahun 2024, Fokus pada Desain Eksperimental

Keren! Seperti Ini Trend Fashion Pria di Tahun 2024, Fokus pada Desain Eksperimental

Trend fashion untuk pria tahun 2024--

Gaya layering dengan sentuhan personal melalui aksesori unik, menciptakan penampilan yang mencerminkan kepribadian individu.

7. Penggunaan Aksesoris Teknologi:

Aksesoris pintar dan teknologi seperti gelang pintar, kacamata cerdas, atau item wearable lainnya akan menjadi bagian integral dari fashion pria. Penggabungan antara fungsionalitas dan gaya akan menjadi perhatian utama.

Kacamata pintar yang tidak hanya memberikan perlindungan mata tetapi juga menyediakan informasi langsung dan terhubung dengan perangkat lainnya.

BACA JUGA:Tanpa Semprotan, Begini Cara Alami Mengusir Nyamuk dari Dalam Rumah

8. Pengaruh Budaya Pop dan Nostalgia:

Penggabungan unsur-unsur budaya pop dan sentuhan nostalgia akan memberikan dimensi baru pada tren fashion pria. Referensi terhadap era tertentu atau pengaruh dari media populer akan terlihat dalam desain pakaian.

Hoodie dengan desain retro yang menggabungkan elemen-elemen budaya pop tahun 80-an, memberikan nuansa nostalgic dalam gaya modern.

9. Kolaborasi Antar-Bidang:

Prediksi untuk tahun 2024 mencakup kolaborasi antar-bidang, di mana desainer fashion bekerja sama dengan seniman, musisi, atau bahkan perusahaan teknologi untuk menciptakan koleksi yang unik dan berbeda.

Koleksi pakaian hasil kolaborasi antara perancang mode terkenal dengan seniman jalanan, menghasilkan gabungan unik antara seni dan fashion.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 Jual Keunggulan Kamera Seperti SLR, Begini Spesifikasi Lengkapnya

10. Pakaian Adaptif:

Dengan fokus pada inklusivitas, pakaian adaptif yang dirancang untuk semua jenis tubuh dan kebutuhan akan menjadi bagian dari tren. Desain yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu akan mendapatkan perhatian lebih.

Kemeja dengan teknologi perataan postur tubuh yang dapat disesuaikan, memberikan kenyamanan optimal untuk setiap bentuk tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: