Iklan dempo dalam berita

Bank BNI Kembali Buka Lowongan Kerja Terbaru, Pendaftaran Ditutup 31 Desember 2023, Siapkan Lamaran Terbaikmu

Bank BNI Kembali Buka Lowongan Kerja Terbaru, Pendaftaran Ditutup 31 Desember 2023, Siapkan Lamaran Terbaikmu

Lowongan kerja Bank BNI Desember 202--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – BNI atau Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menjadi bank tertua dalam sejarah Indonesia. Bank ini didirikan pada 5 Juli 1949 dan menjadi bank sentral. Semakin lama status BNI mulai berganti, hingga terakhir berstatus sebagai Bank Umum Milik Negara.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor, Loker Terbaru Untuk Posisi Staff Teknik Produksi

Sebagai lembaga keuangan bank terkemuka di Indonesia, BNI memiliki 196 Kantor Cabang, memiliki 944 Kantor Cabang Pembantu Domestik, dan 829 Outlet lainnya.

Bahkan, juga memilikii 5 Kantor Cabang Luar Negeri, tepatnya di Hongkong, Singapura, London, Tokyo, dan Korea Selatan. Terakhir, memiliki 1 kantor perwakilan di New York.

BACA JUGA:Boga Group Buka Lowongan Pekerjaan, Cari Lulusan SMA dan SMK

Kiprah BNI semakin mengalami perkembangan dan banyak inovasi. Mulai dari produk-produk yang ditawarkan, layanan untuk para nasabah dalam menabung, melakukan pinjaman, melakukan investasi, inovasi dalam hal teknologi informasi, dan masih banyak lainnya. 

Maka tak heran jika banyak pencari kerja mengidam-idamnkan untuk turut menjadi bagian di dalamnya.

BACA JUGA:PT Mulia Bogo Raya Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan SMA, Syarat Mudah Tanpa Pengalaman Bisa Daftar

Adapun sejarah berdirinya Bank BNI:

Bank Negara Indonesia (BNI) salah satu perbankan yang menyediakan berbagai jasa keuangan.  Hingga akhir tahun 2022, BNI memiliki 196 kantor cabang dan 16.125 unit ATM di seluruh Indonesia, serta kantor di berbagai kota internasional.

Pada tahun 2016, BNI dipilih sebagai bank yang melayani pembayaran bagi investor asing yang ingin menanamkan modal di Indonesia melalui Layanan Izin Investasi 3 Jam BKPM. Sampai tahun 2021, BNI Syariah digabung ke BRI Syariah, sementara BNI Sekuritas mendirikan BNI Securities Pte. Ltd. di Singapura.

BACA JUGA:Lulusan SMA SMK Yuk Merapat, PT Yamaha Indonesia Motor Buka 13 Posisi Lowongan Kerja

Kemudian tahun 2022, BNI resmi mengakuisisi Bank Mayora dan berencana menjadikan bank digital fokus UMKM. BNI juga mendirikan BNI Ventures di bidang modal ventura. 

Hingga kini tahun 2023, Bank Mayora mengubah namanya menjadi Hibank yang menandai transformasi baru dalam portofolio BNI. Bank BNI membuka lagi sejumlah lowongan kerja terbarunya yang bisa dilamar oleh para lulusan S1, dan S2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: