Iklan dempo dalam berita

Wujudkan Kota Bengkulu Kondusif, Polresta Kolaborasi dengan RB Media Grup

Wujudkan Kota Bengkulu Kondusif, Polresta Kolaborasi dengan RB Media Grup

Wujudkan Kota Bengkulu Kondusif, Polresta Kolaborasi dengan RB Media Grup--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolresta Bengkulu, Kombes. Pol Aris Sulistyono SH MH didampingi pejabat utama kamis siang (19/1) berkunjung ke Graha Pena Rakyat Bengkulu. Selain silaturahmi, kunjungan ini juga memperkuat sinergisitas Polresta Bengkulu dengan RB Media Grup (rbtv.disway.id/listtag/290/rbmg">RBMG).

BACA JUGA:Ternyata Begini Kronologis Penganiayaan Siswi oleh Pria Bermasker di Kaur

BACA JUGA:Berangkat ke Empat Lawang, Pulangnya Polres Bengkulu Tengah Bawa Ini

Kunjungan Kapolresta ini disambut GM RBTV, Pihan Pino bersama GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi serta GM Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabille.


--

BACA JUGA:Perwira AL dari Bengkulu yang Cemerlang, Ini Profil Laksda Irvansyah yang Dipromosi Panglima TNI

Pertemuan ini pun berlangsung hangat dan akrab. Dalam obrolan, Kapolresta Kombes Pol. Aris mengajak RBMG berkolaborasi menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Bengkulu. Kolaborasi ini bisa dalam bentuk kegiatan pelayanan masyarakat maupun dikemas seperti Podcast.

Selain itu Kombes Pol. Aris juga mengatakan akan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas dan restorasi justice. "Saat terjadi permasalahan baik dalam hal pribadi maupun kelompok, untuk menghindari konflik, jalur hukum adalah langkah terakhir," ujar Kombes Pol. Aris.

BACA JUGA:Putra Bengkulu Ditunjuk Panglima TNI Isi Kursi yang Ditinggalkan Laksamana M Ali Jadi KSAL

BACA JUGA:Ambulans Bawa Jenazah Tabrakan, Ini Penjelasan Kasat Lantas Seluma

Ajakan kolaborasi Kapolresta ini langsung disambut. GM RBTV, Pihan Pino menjelaskan ada beberapa media yang berada dalam RBMG. Seperti di RBTV banyak program acara live, baik live di televisi maupun streaming yang bisa dimanfaatkan untuk kolaborasi dengan Polresta Bengkulu.

"Salah satu peran media, menjadi kontrol sosial. Selain itu dengan berkolaborasi bersama Polresta Bengkulu, informasi yang disuguhkan juga bernilai edukasi, sehingga dapat membangun kesadaran masyarakat," kata Pihan Pino.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: