Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Mobil Mewah Harga Rp100 jutaan, Ada Juga Pabrikan Jepang, Dijamin Super Nyaman

9 Rekomendasi Mobil Mewah Harga Rp100 jutaan, Ada Juga Pabrikan Jepang, Dijamin Super Nyaman

9 Rekomendasi Mobil Mewah Harga Rp100 jutaan, Ada Juga Pabrikan Jepang--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mobil sering kali makin mahal bilamana kondisinya masih terawat dalam jangka belasan bahkan puluhan tahun ,dengan demikian mobil bisa menjadi pilihan investasi pula.

BACA JUGA:Cari Mobil Minibus atau LCGC Harga Rp100 jutaan, Coba Lihat Rekomendasi Berikut

Begitupun dengan kata pepatah “setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya”. Begitupun dengan mobil ,dibawah ini pun telah kami rangkum beberapa mobil yang ternama pada jamannya namun kini banting harga ,karna blum terlalu lama sehingga tidak bisa dikategorikan barang antik seperti kita bahas di atas :

1. Mercedes Benz C200 Tahun 2005 (Mercy Kacang)

Bagi Anda yang menginginkan mobil dengan tampilan elegant dan classy maka bisa meminang Mercedes Benz C200 Tahun 2005. Pasalnya meski sudah termasuk mobil berumur namun siapa sangka jika aura dan pesona kemewahannya masih kental dan diakui banyak orang. Bagi kamu yang kepincut untuk memilikinya maka siapkan dana mulai dari Rp60 juta-Rp100 jutaan.

BACA JUGA:Berminat Cari Mobil Bekas, Ini 11 Rekomendasi Harga Mobil di Bawah Rp100 jutaan

2. BMW E60 520i Tahun 2004-2005

Sedan mewah di bawah Rp100 juta berikutnya yang bisa kamu bawa pulang untuk dirawat yaitu BMW E60 520i Tahun 2004-2005. Mobil ini memiliki desain eksteriornya yang elegan dan interior yang mewah serta futuristik dibalut dengan kulit berkualitas terbaik di kelasnya.

Mobil ini dibekali mesin M54 dengan tenaga 2.200cc yang terkenal cukup bandel dan reliable. Mobil ini dibandrol dipasaran mobil bekas dengan harga taksir mulai Rp80 juta - Rp100 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Second Harga Rp100 jutaan Tahun 2023, Cocok Untuk Libur Nataru Bersama Keluarga

3. Mitsubishi Mirage GLX Tahun 2015

Jika kamu menginginkan hatchback murah dan irit maka Mitsubishi Mirage GLX Tahun 2015 dapat menjadi pilihan tepat. Mengapa demikian? Sebab hatchback satu ini memiliki desain unik, elegan dan nyaman untuk dikendarai berkat suspense yang paling empuk di kelasnya. Terkait tentang harga, Mitsubishi Mirage ini bisa kamu beli dengan harga mulai Rp80 juta-Rp100 jutaan.

4. Daihatsu Sirion

Pilihan mobil bekas berkualitas dengan rincian budget kisaran Rp100 juta ada dari kalangan Hatchback yaitu Daihatsu Sirion. Mobil satu ini dibekali mesin 1.3 liter yang irit serta berbagai fitur menarik seperti ABS&EBD&BA, dual SRS airbag serta double layout interior yang keren dan sporty. Jika kamu tertarik dengan mobil ini maka siapkan dana mulai dari Rp 70 juta-Rp100 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: