Iklan dempo dalam berita

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan, Bisa Belli Apa Saja Awal Tahun Baru 2024

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan, Bisa Belli Apa Saja Awal Tahun Baru 2024

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan--Foto ilustrasi

- Senin Wage 

Weton Senin Wage mempunyai jumlah neptu 8 yaitu Senin 4 dan Legi juga empat. Dalam kitab Primbon Jawa menulis bahwa weton Senin Wage dinaungi oleh Lintang Lembu. Pemilik weton ini juga akan mendapat keberuntungan dan rejeki diawal tahun 2023.

- Selasa Pon 

Orang dengan weton Selasa Pon mempunyai neptu 10 berasal dari Selasa 3 dan Pon 7. Dalam primbon Jawa disebutkan bahwa weton Selasa Pon berapa di bawah naungan Lintang Anjing.  Bagi weton Selasa Pon keberuntungan dan rejeki juga tidak hanya diawal tahun 2024 saja namun dia akan mendapatkan penghidupan yang menyenangkan hampir di sepanjang 2024. 

- Selasa Pahing 

Selasa Pahing mempunyai jumlah neptu 12 berasal dari Selasa 3 dan Pahing 9. Menurut kitab Primbon Jawa kuno, orang dengan weton Selasa Pahing dipengaruhi oleh Lintang Yuyu. Orang dengan weton Selasa Pahing mempunyai pendirian yang kuat mereka tidak gampang dibodohi atau tertipu dengan mulut manis orang lain. 

Setiap kali amarah dari pemilik weton ini meledak maka secara tidak langsung, dia sudah menjauhkan rezeki yang akan mendekat kepadanya. Tak hanya itu, mereka dengan weton Selasa Pahing juga termasuk dalam ramalan primbon Jawa, yaitu akan datang hujan rezeki dan keberuntungan diawal tahun 2024. 

BACA JUGA:Kelakuannya Gak Aneh-aneh, Pemilik Weton Tibo Waseso Segoro Diberkahi Kemudahan Rezeki

Demikian daftar 10 weton yang dipercaya akan panen cuan awal tahun 2024 ini. Semoga bermanfaat.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: