Iklan dempo dalam berita

Jangan Ngaku Pencinta Anime, 7 Action Figure Anime Harganya Termurah Rp27 juta, Nomor 7 Tembus Rp3 miliar

Jangan Ngaku Pencinta Anime, 7 Action Figure Anime Harganya Termurah Rp27 juta, Nomor 7 Tembus Rp3 miliar

Jangan Ngaku Pencinta Anime, 7 Action Figure Anime Harganya Termurah Rp27 juta, Nomor 7 Tembus Rp3 miliar --Foto istimewa

7. Monkey D. Luffy Dari One Piece

Dan action figure anime termahal didunia yang terakhir adalah Monkey D. Luffy dari One Piece. Saat perilisan film terbaru One Piece yang berjudul One Piece Gold, action figure ini diciptakan dan menjadi action figure paling mahal di dunia hingga saat ini.

action figure ini memperlihatkan karakter utama dari anime One Piece yaitu Luffy yang sedang bergembira dan bersemangat dengan mengangkat tanganya. Walaupun hanya melakukan pose biasa saja, action figure ini dibuat menggunakan emas murni untuk seluruh tubuhnya. Action figure satu ini memiliki harga yang fantastis, yaitu sekitar 200.000 USD atau setara dengan Rp3 miliar.

Nah, itulah beberapa Action Figure anime termahal yang ada didunia. Action figure anime termahal di dunia menjadi bukti betapa besar pengaruh anime dalam dunia budaya popular saat ini. Dari Gundam hingga karakter One Piece, action figure ini tidak hanya menjadi perwujudan karakter-karakter kesayangan penggemar, tetapi juga karya seni yang luar biasa dengan detail yang menakjubkan. 

Meskipun harganya mungkin sangat tinggi bagi kebanyakan orang, tetapi bagi para kolektor dan penggemar fanatic dari anime annime tersebut, memiliki action figure termahal ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Semoga dengan perkembangan teknologi dan karya-karya seni yang semakin maju, kita akan melihat lebih banyak lagi action figure anime dengan kualitas terbaik yang membuat penggemar semakin dimanjakan di masa depan.

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: