Iklan dempo dalam berita

Jangan Ngaku Pencinta Anime, 7 Action Figure Anime Harganya Termurah Rp27 juta, Nomor 7 Tembus Rp3 miliar

Jangan Ngaku Pencinta Anime, 7 Action Figure Anime Harganya Termurah Rp27 juta, Nomor 7 Tembus Rp3 miliar

Jangan Ngaku Pencinta Anime, 7 Action Figure Anime Harganya Termurah Rp27 juta, Nomor 7 Tembus Rp3 miliar --Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Action figure anime telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya populer di seluruh dunia. Mereka menjadi perwujudan karakter-karakter favorit yang hadir di layar kaca, komik, atau manga. Dalam dunia koleksi, ada beberapa action figure anime yang menjadi incaran para penggemar, baik karena keunikannya, keindahan desainnya, atau harganya yang sangat menggigit dompet anda. Lalu action figure karakter mana saja yang memiliki harga super mahal ini?

Pada artikel ini, kita akan mengungkap kisah-kisah action figure anime termahal yang pernah ada di dunia.

1.Eren vs Armored Titan dari Attack on Titan 

Action figure anime dengan harga termahal yang pertama adalah Eren vs Armored Titan –dari Attack on Titan, action figure Attack Titan melawan Armored Titan ini memiliki kualitas yang sangat baik yang menampilkan mereka sedang berkelahi. action figure ini pertama kali dijual dengan harga kisaran $1.899 (27 juta). 

2. Action Figure Megumi Kato Dari Saenai Heroine No Sodatekata

Action figure dengan harga fantastis kedua berasal dari anime Saekano atau Saenai Heroine no Sodatekata, di produksi oleh Aniplex, action figure dengan rukuran besar ini merupakan karakter Megumi Kato yang memiliki ukuran seperti manusia. Action figure ini hanya diproduksi sepuluh saja di seluruh dunia dengan harga 19.000 USD atau Rp290 juta.

3. Action Figure Cyan Hijirikawa Dari Show By Rock!!

Action Figure yang satu ini berasal dari anime Show by Rock. Harga yang ditawarkan untuk action figure ini adalah 23.000 USD atau setara dengan Rp350 juta. Fakta menariknya, orang yang membeli action figure ini sudah menyimpan uangnya selama 23 tahun hanya untuk mendapatkan action figure dari karakter favoritenya ini.

4.  Astro Dari Astro Boy

Memiliki ukuran setara dengan manusia karakter astro dari astro boy menjadi action figure dengan harga yang sangat fantastis. Anime Astro Boy merupakan salah satu dari sekian banyak anime legendaris. Selain ukurannya yang cukup besar, action figure ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang masih bisa menyala. Harga yang ditawarkan untuk figur ini adalah sekitar 25.000 USD atau setara dengan Rp382 juta.

5. RX-78-2 Dari Gundam

Action figure anime dengan harga fantastis berikutnya adalah RX-78-2 dari Gundam. Berbeda dengan action figure dari anime Gundam yang lainya. Action figure satu ini dibuat menggunakan emas asli yang membuatnya memiliki harga yang sangat mahal. Dengan ukuran125mm atau 12,5cm, figur ini memiliki bentuk yang sama seperti action figure Gundam pada umumnya. Action fiure ini memiliki harga yang mencapai 200.000 USD atau setara dengan Rp3 miliar. Harga dari satu figur anime Gundam ini mungkin bisa kamu gunakan untuk membuat robot Gundam asli dengan ukuran besar.

6. FW Gundam Converge

Action figure dengan harga yang sangat mahal masih berasal dari gundam. Untuk merayakan pembukaan Art of Gundam Exhibition di Tokyo, Tanaka Kikinzoku Jewelry mencoba menciptakan action figure Gundam Coverage yang seluruh bagianya terbuat dari emas murni. Action figure kecil ini hanya memiliki ukuran 2 inch atau 5cm saja. Namun, harga yang ditawarkan untuk satu action figure emas ini adalah 200.000 USD atau setara dengan 3 miliar, yang membuatnya menjadi salah satu action figure anime termahal sepanjang sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: