Iklan dempo dalam berita

Cek Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Ada 11 Bentuk Hidung, Nomor Tiga Jadi Idaman Semua Orang

Cek Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Ada 11 Bentuk Hidung, Nomor Tiga Jadi Idaman Semua Orang

Cek Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Ada 11 Bentuk Hidung,--Foto ilustrasi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengungkapkan karakter dan sifat asli yang dimiliki seseorang. Kepribadian dapat ditentukan tidak hanya oleh pikiran dan tindakan, tetapi juga oleh ciri fisik seseorang. Meskipun membaca garis tangan adalah praktik yang sudah mapan, akan tetapi ada juga cara lain untuk menentukan kepribadian seseorang.

BACA JUGA:Walau hanya Selembar Kartu, Namun Harganya Mencapai Miliaran Rupiah

Salah satunya adalah bentuk hidung. Pada umunya hidung merupakan organ penciuman yang terletak di tengah- tengah bagian wajah. Selain memiliki fungsi utama tersebut. Hidung juga bisa menentukan kepribadian seseorang, namun itu yang dilihat dari bentuknya.

BACA JUGA:Mainan Super Mahal, Ini Deretan Lego Dengan Harga Setara Mobil, Salah Satunya King’s Castle

Berikut beberapa jenis bentuk hidung yang dapat menentukan kepribadian seseorang :

1. Hidung Concave

Hidung concave adalah tipe perpaduan antara hidung mancung, hidung lurus, dan hidung kancing. Jadi bentuknya lurus mancung, tapi pada bagian ujungnya akan sedikit berubah bentuk menjadi agak sedikit menonjol dan melebar. Orang yang memiliki bentuk hidung concave memiliki kepribadian yang sangat ramah, gampang bersosialisasi, sering tersenyum, dan pastinya punya jiwa empati yang tinggi sehingga disukai banyak orang. Meski demikian, kebaikan dari pemilik hidung concave kerap kali ditipu dan dimanfaatkan oleh orang lain.

2. Hidung Pesek

Pemilik hidung pesek memiliki karakter orang yang tidak sabaran, mudah merasa frustasi, dan mudah galau. Orang dengan bentuk hidung pesek punya suasana hati yang mudah berubah. Meski demikian, pemilik hidung pesek memiliki sifat yang suka menolong dan selalu bekerja keras. Mereka juga mudah bergaul sehingga sangat disukai oleh teman-teman serta orang-orang di sekitarnya.

3. Hidung Mancung

Hidung mancung merupakan idaman semua orang. Bentuk hidung ini memiliki batang hidung yang lurus naik dengan ujung hidung yang lancip. Hidung mancung mencerminkan karakter orang yang memiliki jiwa kepimimpinan, insting yang tajam, ambisius, dan selalu ingin terlihat lebih menonjol. Mereka suka membuat diri mereka tampilan berbeda, entah itu dari segi penampilan pakaian hingga cara berbicaranya.

4. Hidung Hook

Hidung hook lebih dikenal dengan julukan hidung burung betet karena bentuknya mirip dengan paruh burung betet. Yaitu bengkok ke bawah dari pangkal tulang hidung hingga ujung. Karakter pemilik hidung hook dikenal berkepribadian bijaksana, rela berkorban, diplomatis, dan punya sisi kreativitas yang cukup tinggi.

5. Hidung Bengkok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: