Iklan dempo dalam berita

Cek Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Ada 11 Bentuk Hidung, Nomor Tiga Jadi Idaman Semua Orang

Cek Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Ada 11 Bentuk Hidung, Nomor Tiga Jadi Idaman Semua Orang

Cek Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Ada 11 Bentuk Hidung,--Foto ilustrasi

Hidung bengkok atau The Crooked Nose adalah bentuk hidung yang cukup unik karena memang bentuk hidung ini bengkok pada bagian atasnya. Pemilik hidung tidak akan segan untuk mengungkapkan keinginan mereka. Selain itu, mereka juga punya sifat pendengar dan pengamat yang sangat baik. Mereka sangat pandai dalam menilai situasi yang sedang berlangsung dan bertindak dengan penuh pertimbangan. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa mereka sangat cocok untuk dijadikan sebagai partner bisnis.

6. Hidung Besar

Pemilik hidung besar memiliki karakter yang kaku, tegas, dan berani. Mereka sangat suka berkontribusi dalam sebuah rapat atau organisasi tertentu. Selain itu, pemilik hidung besar juga punya jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi. Mereka sangat bertanggung jawab dan bisa membawa perubahan dalam kelompok atau organisasi yang dipimpinnya.

BACA JUGA:10 Hot Wheels Dengan Harga Paling Mahal di Dunia, Termahal Tembus Harga Rp2 Miliar, Termurah Rp112 juta

7. Hidung Lurus

Hidung lurus atau Straight Nose adalah bentuk hidung yang banyak dimiliki oleh orang-orang Eropa. Orang yang memiliki hidung lurus sangat pandai membaca emosi orang lain dan memiliki empati yang tinggi. Selain itu umumnya pribadi mereka sangat tenang dan tidak mudah terprovokasi.

8. Hidung Greek

Pemilik tipe hidung ini memiliki kepribadian yang dikenal cukup bijaksana, simpel, dan memiliki loyalitas tinggi. Baik itu terhadap teman, keluarga, hingga pekerjaan. Pemilik hidung greek juga bisa menjaga rahasia dengan baik. Meski demikian, mereka memiliki kepribadian yang agak tertutup sehingga susah untuk mendapatkan kepercayaan dari pemilik hidung greek. Hidung greek memiliki ciri hidung yang panjang dan lurus tapi sempit dan runcing.

9. Hidung Kancing

Pemilik hidung kancing memiliki kepribadian yang spontanitas, tekad yang kuat, dan sangat menghargai waktu sehingga mereka selalu mengerjakan segala sesuatu secara tepat waktu.

10. Hidung Nubian

Orang yang memiliki tipe hidung nubian adalah orang yang rendah hati, optimis, ekspresif, punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi, dan sangat suka dengan hal-hal baru.

11. Hidung Arched

Pemilik bentuk hidung arched merupakan orang yang memiliki kepribadian yang terorganisir. Hidupnya tertata dengan baik, punya jiwa kepemimpinan yang kuat, dan suka mempedulikan orang lain. Satu hal yang dibenci oleh pemilik hidung arched adalah tidak setia. Jika ia menemukan orang yang tidak setia, maka mereka akan menaruh dendam. Itulah beberapa karakter yang ditunjukkan melalui bentuk hidung.

BACA JUGA:6 Action figure ini Terkenal Punya Karya Seni Tinggi, Jadi Buruan Kolektor Karena Langkah dan Pastinya Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: