Iklan dempo dalam berita

Begini Trik dan Tips Pesan Hotel Aman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Begini Trik dan Tips Pesan Hotel Aman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Begini Trik dan Tips Pesan Hotel Aman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 --

- Cek harga jauh-jauh hari

Biasanya harga hotel naik dengan cepat pada bulan-bulan menjelang akhir November, liburan Desember, dan Malam Tahun Baru.

Hal ini juga karena pemesanan yang mendekati tanggal perjalanan Anda menjadi lebih normal dan karenanya, lebih mahal karena pembatasan perjalanan terus berubah.

Maka dari itu, cek harga jauh hari sangat penting untuk dilakukan agar terhindar dari harga yang tingga dan tidak diinginkan.

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun, Bukopin Obral Diskon Kuliner Hingga Hotel, Buruan Serbu

- Pesan kamar hotel "rahasia" 

Kamar "rahasia" adalah kamar yang biasanya dijual hotel dengan harga lebih murah jika belum terisi. Anda tidak akan tahu akomodasi yang tepat sampai Anda melakukan reservasi, tetapi penghematan bisa mencapai 60%.

- Hemat dengan bundling 

Membundling penerbangan, hotel dan mobil (kombinasinya) dapat menghemat uang Anda. Selama waktu perjalanan non peak, bundling sangat cerdas jika Anda adalah seseorang yang memesan di akhir permainan. Situs web agregat sering menggabungkan penerbangan dan kamar hotel mereka yang belum terjual untuk paket menit terakhir yang menarik.

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuk Linggau Tawarkan Fasilitas Resort Layaknya Ubud Bali

Namun, di sekitar liburan Anda pasti ingin mencari penawaran bundel lebih awal. Ingat, paket-paket ini tidak hanya untuk wisatawan yang berlibur di sekitar hari libur. 

Jika Anda sedang menuju ke kampung halaman, Anda mungkin menemukan kamar hotel dan mobil sewaan untuk membuat liburan Anda lebih ceria. 

- Hubungi resepsionis

Sangat mudah untuk memesan hotel di desktop atau bahkan ponsel cerdas, tetapi terkadang menelepon langsung hotel sepadan dengan usaha. 

Saat Anda menelepon, mintalah "tarif termurah yang non refundable". Anda akan terkejut, karena mereka mungkin memiliki tarif yang tidak Anda temukan secara online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: