Iklan dempo dalam berita

Peluang Karier Besar-besaran, PT Bogasari Flour Mills Buka Loker dengan 7 Posisi Terbaru

Peluang Karier Besar-besaran, PT Bogasari Flour Mills Buka Loker dengan 7 Posisi Terbaru

Lowongan kerja PT Bogasari Flour Mills --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Bogasari Flour Mills merupakan divisi dalam PT Indofood Sukses Makmur Tbk, dan termasuk salah satu perusahaan penggilingan tepung terigu terintegrasi dan terbesar dalam satu lokasi.

Kehadiran Bogasari tidak bisa dilepaskan dari era Orde Baru. Secara tradisional, Indonesia tidak terlalu mengenal terigu dalam penganan sehari-hari. Akan tetapi, keadaan berubah ketika Orde Baru lahir dan menjalin hubungan baik dengan Amerika Serikat.

BACA JUGA:Perusahaan Artis Ternama Rans Entertainment Buka Lowongan Kerja, Syarat Mudah, Segera Kirim Lamaran 

Dimana masa itu Amerika Serikat  yang merasa perlu untuk membantu Soeharto mendapat dukungan publik, lalu memberikan bantuan pangan lewat Public Law 480 berupa gandum ke Indonesia. Namun, gandum tersebut masih harus digiling menjadi terigu di Singapura, dan penanganannya yang buruk membuat terigu impor itu cepat rusak.

Maka muncullah ide untuk membuat pabrik penggilingan gandum di Indonesia, dan Sudono Salim (Liem Sioe Liong). Seorang rekan terdekat Soeharto kemudian ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan pabrik tersebut. Ia dipilih karena selain kroni Presiden, juga memiliki lahan yang pas dan koneksi internasional.

BACA JUGA:Lulusan S1 Merapat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Buka Lowongan Kerja

Pabrik Bogasari di Tanjung Priok, Jakarta mulai beroperasi pada tanggal 29 November 1971 setelah diresmikan Presiden Soeharto. Setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 10 Juli 1972, dilakukan peresmian Pabrik Bogasari di Tanjung Perak, Surabaya. Dan pada 1977 didirikan pabrik kantong terigu yang berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. 

Saat ini, Bogasari sedang membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi yang mungkin menarik minat bagi pencari kerja.

Bogasari memberikan kesempatan kepada lulusan D3 hingga S1 untuk mendaftar pada lowongan kerja ini.

Lowongan kerja ini bisa menjadi jalan kamu untuk mendapatkan pekerjaan mentereng dengan peluang karir yang menjanjikan. Apalagi lowongan kerja di perusahaan sekelas Bogasari selalu menjadi incaran para pencari kerja.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Bidang Manufaktur Otomotif, Ada Posisi untuk Lulusan SMA dan SMK di PT Ohgishi Indonesia

Jadi jangan lewatkan lowongan kerja dari Bogasari ini. Segera siapkan dan kirimkan berkas lamaran kerja Anda, sebelum lowongan kerja ini ditutup.

Berikut syarat dan posisi lowongan kerja di Bogasari Desember 2023:

1. Industrial Sales Staff

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: