Iklan dempo dalam berita

Bank Mandiri Sediakan Kredit hingga Rp 1,5 Miliar, Namun Penerimanya Tidak Sembarangan, Ini Kriterianya

Bank Mandiri Sediakan Kredit hingga Rp 1,5 Miliar, Namun Penerimanya Tidak Sembarangan, Ini Kriterianya

Syarat pinjaman Bank Mandiri Rp 1,5 miliar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini kabar menggembirakan buat PNS dan pekerja swasta. Saat ini Bank Mandiri menawarkan promo penarikan kredit serbaguna mandiri (KSM) pada periode 1-30 September 2023. Masih tersisa beberapa hari lagi.

KSM adalah kredit tanpa agunan milik emiten bank bersandi BMRI tersebut. Mengutip situs Bank Mandiri, nasabah berhak untuk menikmati promo spesial Mandiri KSM berupa suku bunga yang menarik dan limit kredit sampai dengan Rp 1,5 miliar.

BACA JUGA:Walaupun Tidak Ada Jaminan Tetap Bisa Ajukan KUR Mandiri, Begini Caranya

Ada dua opsi mengajukan KTA dari Bank Mandiri untuk PNS hingga karyawan swasta. Kedua jalur ini memiliki ketentuan yang berbeda.

KSM Melalui Petugas Bank 

Suku bunga mulai dari 10% efektif per tahun untuk seluruh jangka waktu kredit dan berlaku untuk pengajuan baru KSM, serta pengalihan fasilitas pinjaman dari Bank lain. Berlaku untuk jangka waktu hingga 15 tahun.

Berlaku untuk PNS, TNI/POLRI, BUMN, BUMD yang eligible sesuai kriteria yang ditetapkan oleh Bank Mandiri dan telah menyalurkan payroll ke Bank Mandiri.

KSM melalui Digital

Suku bunga mulai dari 9.78% efektif per tahun untuk seluruh jangka waktu kredit dan berlaku untuk pengajuan baru KSM.

BACA JUGA:Ada Niat Buka Usaha Kecil-kecilan, Bisa Ajukan KUR BNI Rp 25 Juta, Angsurannya Rp 483 Ribu

Berlaku untuk PNS, BUMN, BUMD dan Swasta yang eligible sesuai kriteria yang ditetapkan oleh Bank Mandiri dan telah menyalurkan payroll ke Bank Mandiri.

Pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi Livin' by Mandiri dengan link bmri.id/livinxKSM dan website pinjaman KSM (https://bmri.id/ktamandiri).

Bebas Biaya Administrasi

Berlaku untuk pengajuan baru, pengajuan top up dan pengalihan fasilitas pinjaman dari bank lain (bagi perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: