Iklan dempo dalam berita

Mau Kuliah Jurusan Manajemen, 5 Universitas Ini Punya Fakultas Manajemen Terbaik di Indonesia

Mau Kuliah Jurusan Manajemen, 5 Universitas Ini Punya Fakultas Manajemen Terbaik di Indonesia

5 Universitas yang punya jurusan Manajemen terbaik di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jurusan Manajemen merupakan salah satu jurusan yang sangat diminati di Indonesia karena menawarkan beragam peluang karir yang menjanjikan. Di Indonesia sendiri, jurusan terdapat beberapa Universitas yang memiliki jurusan manajemen terbaik. 

BACA JUGA:6 Universitas ini Bisa Jadi Referensi Anda yang Mau Kuliah di Jurusan Hukum dan Masuk Rangking Dunia

Berdasarkan hasil perangkingan dari EduRank 2023, terdapat beberapa Universitas dengan jurusan manajemen terbaik di Indonesia. EduRank.org merupakan institusi pemeringkatan Universitas yang ada di dunia berbasis metrik independen yang merangking sekitar 14.131 universitas dari 183 negara yang ada di dunia.

BACA JUGA:Kampus dengan Jurusan Biologi Terbaik, Universitas Indonesia Nomor Berapa?

Lalu universitas mana saja yang memiliki jurusan manajemen terbaik di indonesia? dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa jurusan manajemen terbaik di Indonesia, di mana para calon mahasiswa dapat mempelajari berbagai aspek yang berhubungan dengan manajemen bisnis dan organisasi.

1. Universitas Gadjah Mada (UGM) 

Universitas dengan jurusan manajemen terbaik pertama adalah univesitas Gadjah mada atau dikenal dengan UGM. Universitas ini merupakan salah satu universitas terkemuka di Indonesia yang menawarkan jurusan Manajemen yang berkualitas tinggi. Jurusan ini memiliki kurikulum yang komprehensif. Selain itu, UGM juga menawarkan pada mahasiswanya program magister dan doktor di bidang manajemen untuk mereka yang ingin melanjutkan studi pascasarjana. Universitas Gadjah mada berada pada peringkat ke 122 diseluruh asia dan peringkat ke 694 diseluruh dunia.

BACA JUGA:Mau Jadi Pegawai PLN? Catat 8 Rekomendasi Jurusan Kuliah Ini Sangat Dibutuhkan, Gajinya Lumayan

2. Universitas Indonesia (UI) 

Universitas Indonesia merupakan salah satu universitas paling bergengsi di Indonesia. selain menjadi universitas ternama, UI juga memiliki jurusan Manajemen terbaik di Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI menawarkan program studi yang meliputi manajemen strategis, manajemen operasional, pemasaran, dan manajemen keuangan.

Selain itu, UI juga memiliki jaringan yang sangat luas dengan perusahaan dan lembaga bisnis ternama, yang memberikan kesempatan mahasiswa mereka untuk mendapatkan pengalaman praktek melalui magang atau kerja sama penelitian. Universitas Indonesia berada pada peringkat ke 92 diseluruh asia dan peringkat ke 568 diseluruh dunia.

BACA JUGA:Versi Edurank 2023, Berikut Jurusan Ekonomi Terbaik di Indonesia

3. Universitas Airlangga (UNAIR) 

Universitas dengan jurusan manajemen terbaik berikutnya adalah universitas Airlangga. Universitas ini memiliki jurusan Manajemen terbaik yang ada di Indonesia, UNAIR juga memiliki kurikulum yang terdepan dan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dunia bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: