Iklan dempo dalam berita

Isi Liburan Imlek Berkunjung ke Wisata di Bengkulu Tengah

Isi Liburan Imlek Berkunjung ke Wisata di Bengkulu Tengah

Wisata di Bengkulu Tengah--

Sejak kehadirannya di tahun 2015, objek wisata Wahana Surya tetap ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam Provinsi Bengkulu maupun dari luar Provinsi Bengkulu, seperti dari Kabupaten ataupun Kota dari Sumatera Selatan.

Waterpark atau kolam pemandian menjadi andalan wisata Wahana Surya untuk menarik pengunjung, terutama disaat momen liburan panjang. 

BACA JUGA:Tol Bengkulu Canggih Belah Perut Bumi, Ini Daftar Tol yang Dibangun Tak Biasa

Wisata Wahana Surya yang berlokasi di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah ini, setiap tahunnya terus melakukan inovasi serta penambahan wahana permainan baru, sehingga selalu saja ada hal baru jika berkunjung ke Wahana Surya.

 

3. Wisata Buana Alit

Wisata Buana Alit berlokasi di Desa Abusakim Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah. Konsep rekreasi keluarga diterapkan pengelola, yakni selain kolam pemandian juga disiapkan taman istirahat.

Suasana kolam pemandian yang berada di tengah areal perkebunan kelapa sawit, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata Buana Alit. Suasana desa pun aman dan tenang, begitu juga dengan masyarakat setempat yang ramah.

 

4. Wisata Air Terjun Penembang

Air terjun Cu'up Pesuk di Desa Penembang Kecamatan Merigi Kelindang Bengkulu Tengah, hingga saat ini terus dikembangkan pengelola untuk menarik pengunjung.

Namun konsep air terjun yang alami masih tetap dipertahankan, sehingga wisatawan dapat merasakan suasana berbeda dari wisata buatan yang sudah ada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: