Iklan dempo dalam berita

Isi Liburan Imlek Berkunjung ke Wisata di Bengkulu Tengah

Isi Liburan Imlek Berkunjung ke Wisata di Bengkulu Tengah

Wisata di Bengkulu Tengah--

Wisata Glamping terdapat di Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah. Selain bisa bermain ban di arus sungai yang cukup deras, pengunjung juga bisa camping dan menginap di lokasi yang telah disiapkan.

Lokasi camping di Wisata Glamping di Desa Rindu Hati bisa menampung cukup banyak pengunjung, tentu bisa diadakan acara dengan skala besar yang mengundang banyak orang.

Wisata Glamping yang berada di kaki pegunungan Liku Sembilan, menjadikan suasana udara menjadi sejuk dan cukup nikmat untuk berekreasi keluarga.

 

8. Wisata Kampung Durian

Wisata Kampung Durian merupakan pendatang baru didaftar destininasi wisata yang ada di Bengkulu Tengah. Berlokasi di Desa Datar Lebar Kecamatan Taba Penanjung, wisata ini menawarkan beberapa fasilitas bagi pengunjung.

Pengunjung yang datang ke Wisata Kampung Durian, dapat menikmati kolam pemandian dengan sumber air langsung dari air pegunungan. Air pegunungan yang bersih dan sejuk menjadi nilai tambah tersendiri.

Pengunjung wisata Kampung Durian juga dapat menginap di villa yang telah disiapkan, atau memilih di tenda dengan budget yang terjangkau tentunya.(harri Sutriansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: