Iklan dempo dalam berita

Promo Belanja Akhir Tahun Gila-gilaan, Beli Mobil dan Motor Baru Harganya hanya Rp 12 Ribu, Ini Caranya

Promo Belanja Akhir Tahun Gila-gilaan, Beli Mobil dan Motor Baru Harganya hanya Rp 12 Ribu, Ini Caranya

Promo belanja gila-gilaan, beli mobil dan motor hanya Rp 12 ribu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Aplikasi belanja online salah satu tonggak penting dalam transformasi gaya hidup masyarakat modern. Di antara berbagai platform yang tersedia, Shopee muncul sebagai pilihan utama di hati masyarakat Indonesia. 

Kemudahan, kenyamanan, dan beragamnya produk menjadi alasan utama mengapa Shopee menjadi langganan belanja online bagi banyak orang.

Untuk menyemarakkan semangat belanja online, Shopee Indonesia menggelar Festival Belanja Online pada tanggal 12 Desember, atau yang dikenal sebagai 12.12. 

BACA JUGA:Suzuki Burgman 2024 Series Bakal Jadi Pesaing Honda PCX, Seperti Apa Performa Mesin dan Desainnya

Festival ini diadakan sebagai wujud apresiasi Shopee kepada para pengguna setianya yang telah mendukung platform ini selama bertahun-tahun.

Seperti yang terjadi pada perayaan tanggal kembar sebelumnya, 12.12 Birthday Sale kali ini akan membawa pengalaman berbelanja ke tingkat maksimal bagi pengguna setia Shopee.

Tidak hanya itu, momen puncak 12.12 Birthday Sale juga merayakan bertambahnya usia Shopee. Pada hari bahagia ini, Shopee akan menggelar serangkaian promo yang tidak boleh kamu lewatkan.

BACA JUGA:Cuma Sampai Tanggal 15 Desember 2023 Jangan Ketinggalan Promo Tiket Ancol, Edisi Hemat BerTiga

Berbagai promo menarik seperti Flash Sale Exclusive di Shopee Live, Midnight Sale, TV Show, hingga Late Night Sale akan memeriahkan puncak Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023. 

Untuk mengawali menuju promo puncak 12.12, Shopee menyajikan serangkaian Flash Sale Exclusive di Shopee Live mulai hari ini, Senin, 11 Desember pukul 20.00 WIB.

Dalam Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini, kamu memiliki kesempatan untuk membeli berbagai produk dengan nilai jutaan, belasan, hingga ratusan juta rupiah hanya dengan harga fantastis, yaitu Rp12 ribu saja. Betapa serunya! Jadi, bagi kamu yang penasaran, berikut penjelasan lengkap mengenai deretan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale beserta jadwalnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Parfum Brand Indonesia untuk Wanita Indonesia Biar Tampil Percaya Diri, Rasakan Sensasi Wanginya

Ayo sambut kebahagiaan belanja online terbesar dalam setahun dengan Shopee!

Apa yang Menarik di Festival 12.12 Shopee? Catat Tanggalnya! Keseruan Flash Sale Exclusive di Shopee Live bersama Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: