Iklan dempo dalam berita

Promo Belanja Akhir Tahun Gila-gilaan, Beli Mobil dan Motor Baru Harganya hanya Rp 12 Ribu, Ini Caranya

Promo Belanja Akhir Tahun Gila-gilaan, Beli Mobil dan Motor Baru Harganya hanya Rp 12 Ribu, Ini Caranya

Promo belanja gila-gilaan, beli mobil dan motor hanya Rp 12 ribu--

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show bersama JKT48

Setelah serangkaian promo menarik dan Flash Sale Exclusive di Shopee Live, sore harinya pada 12 Desember 2023, nikmati hiburan dari para bintang Tanah Air di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show bersama JKT48! Saksikan keseruan TV Show ini di Shopee Live dan kanal televisi favorit seperti RCTI, MNCTV, GTV, SCTV, Indosiar, Mentari TV, Moji, ANTV, dan RTV. Artis ternama seperti Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian juga turut memeriahkan acara ini. Tetap terhubung untuk pengalaman belanja online yang tak terlupakan!

Jangan lupa untuk ikut dalam Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB bersama Nagita Slavina pada siang harinya, mulai pukul 12.00 WIB. Kesempatan emas untuk membeli smartphone idaman dengan harga fantastis! Ayo sambut puncak kebahagiaan belanja online di Shopee 12.12 Birthday Sale!

BACA JUGA:6 Ciri-ciri Binatang Akhir Zaman Bernama Dabbah Muncul sebagai Pertanda Kiamat akan Datang

Dengan Festival Belanja Online 12.12, Shopee tidak hanya memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan tetapi juga membuka era baru dalam tren belanja daring di Indonesia. 

Masyarakat diajak untuk merasakan kegembiraan belanja online yang lebih baik, lebih terjangkau, dan lebih seru. Jadi, bersiaplah untuk merayakan Festival 12.12 di Shopee dan temukan kesenangan belanja online yang tak terbatas!

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: