Iklan dempo dalam berita

Polisi Ungkap Kronologis Pembunuhan di Liku Sembilan melalui 35 Adegan Rekonstruksi

Polisi Ungkap Kronologis Pembunuhan di Liku Sembilan melalui 35 Adegan Rekonstruksi

Rekonstruksi pembunuhan di Liku Sembilan--

MS menceritakan, ayahnya mendapat kabar dari menantunya yang berada di luar Kota Bengkulu terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan korban IZ. Perselingkuhan itu rupanya sudah terlalu jauh, bahkan sampai terjadi hubungan layaknya suami-istri.

Kronologi Pembunuhan

Mendapat kabar temannya IZ sudah melakukan hubungan terlarang dengan sang ibu, tersangka MS berpura-pura mengajak korban mendatangi kebun milik orang tuanya di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Bukan Tanpa Minus tapi Ini Alasan Banyak Orang Pakai Pinjol Akulaku

Lantaran berteman dan mengira perselingkuhannya tidak diketahui orang lain, korban IZ pun menyetujui ajakan pelaku. 

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi menyampaikan, tak jauh dari TKP pembunuhan itu memang lokasi kebun milik orang tua tersangka MS.

Tepat di TKP, tersangka MS meminta agar korban IZ berjalan di depan untuk menuruni jalan. Sementara MS berjalan di belakang dan sudah sejak dari rumah membawa senjata tajam jenis parang.

BACA JUGA:5 Tanda Akhir Zaman Sebelum Kiamat Tiba, Akan Muncul Orang yang Mengaku Sebagai Nabi

Korban yang sama sekali tidak curiga ini, berjalan di depan dan ternyata MS dari belakang langsung mengayunkan parang ke arah korban. Korban pun tersungkur di tempat kejadian, dengan menderita empat luka di leher dan wajah. 

BACA JUGA:Beberapa Keuntungan Identitas Kependudukan Digital, Segera Daftar, Urusan Jadi Lebih Mudah

MS diamankan di kediamannya, setelah Satreskrim Polres Bengkulu Tengah berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini kurang dari 24 jam dari awal penemuan jasad korban di Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: