Iklan dempo dalam berita

Tabrak Pembatas Jalan Mini Bus Terbalik, Begini Kronologisnya

Tabrak Pembatas Jalan Mini Bus Terbalik, Begini Kronologisnya

Ist--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Mobil jeni  mini bus Avanza berwarna abu-abu terbalik diruas Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan Sabtu dini hari (21/1/2023).

BACA JUGA:Buah Sawit Sedikit, Ini Penyebabnya

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang juga saksi bernnama Melki, kendaraan melaju dari arah simpang tiga penurunan menuju depan BIM, tiba di lokasi kejadian atau tepatnya di tikungan tajam dengan keadaan jalan cukup menurun kendaraan dikemudikan korban mengalami out control dan  mobil menabrak trotoar jalan hingga kendaraan terbalik.

BACA JUGA:Capek-capek Lompati Pagar Berduri dan Sembunyi di Semak, Tahanan Ini Balik Lagi ke Penjara

"Kendaraan yang terbalik dibantu warga mengevakuasinya. Sementara pengemudi seorang diri di dalam mobil hanya mengalami lecet -lecet," ungkap Saksi, Melki.

BACA JUGA:Pulang Berkebun, Warga Padang Guci Terseret Arus Sungai

Setelah  kendaraan dievakuasi, pengemudi langsung menghubungi pihak kerabatnya untuk membantunya membawa kendaraan dengan mengguna mobil derek.

BACA JUGA:Cek Penerima Seluruh Bansos Tahun 2023, Bisa Jadi Ada Nama Anda Dalam Daftar

Sementara itu, Kanit Gakkum Polresta Bengkulu IPDA Azmi Aryanto menyebutkan bahwa pihaknya belum menerima laporan tersebut. Selain itu diminta kepada masyarakat apabila menjadi korban laka ataupun melihat laka untuk segera melapor ke Polresta Bengkulu.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: