Iklan RBTV Dalam Berita

Mau Coba Jualan di Shopee? Begini Cara dan Keuntungannya

Mau Coba Jualan di Shopee? Begini Cara dan Keuntungannya

Keuntungan dan cara berjualan di shopee--

2. Membuka Toko

Setelah akun Anda berhasil terdaftar, Anda dapat mulai membuka sebuah toko. Caranya cukup mudah, Anda dapat mengunjungi situs Shopee diperamban, klik opsi “jual” dan isi profil toko mulai dari nama, deskripsi, foto profil, dan juga banner.

Jika sudah selesai, Anda sudah berhasil memiliki toko di Shopee. Langkah berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah mengatur alamat toko dan juga jasa pengiriman yang akan digunakan untuk toko Anda. Jangan lupa mengatur rekening bank untuk mencairkan penghasilan Anda dari shopee.

BACA JUGA:Sebelum Naik Kapal Laut, Perhatikan Hal-hal Berikut agar Perjalanan Menyenangkan dan Tidak Mabuk Laut

3. Mengunggah Produk

Langkah ketiga yang dapat Anda lakukan adalah mengunggah produk yang akan Anda jual. Sebaiknya, sebelum memulai membuka toko Anda perlu mempersiapkan foto dari produk Anda dengan kualitas terbaik agar para konsumen tertarik.

Jangan lupa untuk mengisi detail dari produk yang Anda jual. Seperti dekripsi nama produk, jenis, ukuran, brand, dan lainnya. Shopee akan melakukan pemeriksaan produk yang Anda jual dalam kurun waktu 1 hari.

4. Mempromosikan Produk Anda

Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah mempromosikan produk yang Anda jual. Jika proses verifikasi dari shopee sudah berhasil, maka produk Anda sudah muncul di etalase toko. Nah, agar produk Anda dapat dilihat oleh banyak orang, Anda dapat melakukan promosi.

BACA JUGA:Kok Bisa Kaki Beraroma Tidak Sedap? Berikut Sebab dan Cara Mengatasinya, Dianjurkan Pilih Kaos Kaki Ini

Setiap 4 jam sekali, Shopee akan memberikan kesempatan bagi penjual untuk mempromosikan produknya.

Anda juga bisa membagikan tautan dari toko Anda atau produk melalui media sosial untuk meningkatkan pengunjung di toko Anda.

Strategi penjualan di Shopee bagi Pemula

Nah, Ketika Anda sudah berhasil memiliki toko di shopee. Sekarang Anda perlu tahu bagaimana strategi agar toko Anda mendapatkan pelanggan.

1. Aktifkan Fitur Gratis Ongkir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: