Iklan dempo dalam berita

Bau Mulut Segera Teratasi hanya Dengan Cara Sederhana Berikut, Percaya Diri Ikut Bertambah

Bau Mulut Segera Teratasi hanya Dengan Cara Sederhana Berikut, Percaya Diri Ikut Bertambah

Cara mudah mengatasi bau mulut--

2. Rajin  Menjaga Kebersihan Gigi

Para ahli menggarisbawahi pentingnya menjaga kebersihan gigi dan mulut sebagai penyebab utama dari napas yang tidak segar.

Karena itu, menjaga kebersihan dan kesehatan mulut menjadi langkah utama dalam mengatasi bau napas yang tidak diinginkan.

Pastikan Anda rajin menyikat gigi dua kali sehari, baik di pagi maupun malam hari, dengan menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride. Praktikkan teknik menyikat yang tepat untuk hasil yang lebih optimal.

BACA JUGA:Sebelum Naik Kapal Laut, Perhatikan Hal-hal Berikut agar Perjalanan Menyenangkan dan Tidak Mabuk Laut

Selalu perhatikan untuk mengganti sikat gigi setiap 3–4 bulan. Sikat gigi yang sudah aus tidak akan efektif membersihkan plak dan sisa-sisa makanan dengan baik, sehingga dapat mengganggu kebersihan mulut Anda.

3. Gunakan Benang Gigi

Setiap orang menginginkan gigi putih, bersih, dan napas segar sepanjang hari. Untuk mewujudkannya, jangan lewatkan langkah flossing setelah menyikat gigi.

Flossing adalah teknik membersihkan sela-sela gigi dengan menggunakan benang gigi. Penggunaan benang gigi membantu mengangkat sisa-sisa makanan yang terjebak di sela gigi yang sulit dijangkau oleh sikat gigi.

Dengan melakukan flossing secara teratur dan benar, Anda bahkan dapat menjadikannya sebagai salah satu cara efektif untuk menghilangkan bau mulut.

BACA JUGA:Kok Bisa Kaki Beraroma Tidak Sedap? Berikut Sebab dan Cara Mengatasinya, Dianjurkan Pilih Kaos Kaki Ini

4. Menggunakan Obat Kumur

Selain untuk menyegarkan napas, penggunaan obat kumur juga membantu membersihkan seluruh rongga mulut dari sisa makanan dan plak.

Disarankan untuk berkumur dua kali sehari setelah menyikat gigi dan melakukan flossing. Pastikan untuk mengikuti petunjuk penggunaannya agar manfaatnya maksimal.

Perhatikan kandungan obat kumur sebelum membeli. Hindari produk yang mengandung alkohol karena dapat menyebabkan kekeringan pada mulut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: