Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Robot Vacuum Cleaner, Ada yang Harganya Rp 300 Ribuan, Rumah Jadi Bersih dan Sehat

10 Rekomendasi Robot Vacuum Cleaner, Ada yang Harganya Rp 300 Ribuan, Rumah Jadi Bersih dan Sehat

10 rekomendasi vacuum cleaner terbaik--

- Kurumi Robot Vacuum Cleaner

Rekomendasi produk berikutnya ada Kurumi. Merk ini punya keunggulan mampu membersihkan debu dan kotoran pada area dengan permukaan yang rata. Dilengkapi dengan anti-collision sensor juga mampu mengantisipasi letak benda sehingga menghindari tabrakan.

BACA JUGA:Baru Diluncurkan, Ini Syarat Dapat Limit Rp 20 Juta di Livin’ Paylater, Cek Promo Menariknya

Jadi, kalau Anda mau robot vacuum cleaner yang awet Kurumi adalah pilihan terbaik. Untuk urusan harga merk ini dijual mulai dari Rp3,3 juta.

- Perfin PFRBVC01  

Rekomendasi merk vacuum cleaner terbaik berikutnya ada Perfin PFRBVC01. Keunggulan produk ini mampu membersihkan rumah tanpa mengeluarkan suara berisik.

Jadi, cocok untuk Anda yang memiliki anak kecil tanpa khawatir akan membangunnya ketika membersihkan rumah. Selain itu, Perfin PFRBVC01 memiliki harga termurah mulai Rp399 ribu.

- Ecovacs Deebot U2 Pro

Produk vacuum cleaner berikutnya ada  Ecovacs Deebot U2 Pro. Keunggulan dari merk ini adalah cocok untuk Anda yang memiliki hewan peliharaan. Karena dengan membersihkan lantai memakai alat ini, bulu-bulu akan bersih optimal.

BACA JUGA:Butuh Lulusan IT, BNI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Daftar Cepat

Selain itu, Ecovacs Deebot U2 Pro juga kapasitas dustbin hingga 800 ml dan bisa dioperasikan lewat smartphone. Untuk harga vacuum cleaner ini mulai Rp7,990 juta.

- Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Xiaomi robot vacuum cleaner ini menawarkan kombinasi yang baik antara harga terjangkau dan kinerja pembersihan terbaik. Produk ini dilengkapi sensor canggih dan mampu melewati permukaan lantai yang tidak merata hingga ketinggian 2 cm.

Tidak hanya itu saja, alat ini juga sudah dilengkapi 3 level pengaturan air. Jadi, kamu tidak hanya bisa menyapu tapi juga mengepel lantai sesuai tingkat kekotoran untuk mendapatkan kebersihan maksimal. Untuk harga Xiaomi mode ini berkisar Rp2,799 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: