Iklan dempo dalam berita

Liburan Para Sultan, Satu Malam Tarif Hotelnya Miliaran Rupiah, di Indonesia Ada?

Liburan Para Sultan, Satu Malam Tarif Hotelnya Miliaran Rupiah, di Indonesia Ada?

Liburan para sultan, tarif hotel miliaran rupiah per malam--

2. Hilltop Villa at The Laucala Island Resort (Fiji) 

Ayo kita jelajahi Hilltop Villa di Pulau Laucala, Fiji yang dianggap sebagai salah satu hotel suite termahal di seluruh dunia! Berlokasi di pulau indah tersebut, destinasi liburan satu ini hanya berjarak empat jam penerbangan dari Australia. 

Bila Anda ingin menikmati kemewahan menginap di Hilltop Villa di Pulau Laucala, siapkanlah budget berkisar USD61.142 per malam, atau sekitar Rp940,4 juta.

3. Chalet Zermatt Peak (Swiss) 

Chalet Zermatt Peak menjadi surga liburan teratas di dunia yang tak tergantikan, Chalet Zermatt Peak di Swiss, merupakan perwujudan keindahan absolut. 

Dengan Matterhorn yang mempesona menegak di cakrawala yang menawan, chalet ini terletak di tengah-tengah desa yang memesona, menciptakan aura eksklusivitas yang tak tertandingi. 

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun Kasus Covid-19 Indonesia Melonjak, Kemenkes Minta Lengkapi Vaksin

Tak hanya itu, arsitektur yang megah dan kemewahan yang melingkupinya menjadikan tempat ini sebagai persembahan untuk Anda. Jika Anda ingin menginap di tempat ini, Anda perlu menyiapkan anggaran sekitar USD27.300 atau setara dengan Rp419,9 juta untuk satu malam.

4. Pulau Necker (Karibia)

Perairan tropis yang menyejukkan, dipadu dengan pasir putih dan biru kejernihan, menjadi bukti nyata bagaimana Richard Branson mengubah Pulau Necker di Kepulauan Karibia menjadi surga wisata yang tak tertandingi. 

Dengan kedermawanan tak terbatas, ia melahirkan keindahan ini dengan mengeluarkan biaya hingga USD100 juta atau setara dengan Rp1,54 triliun. 

Kabar gembira untuk Anda para pecinta liburan mewah, agar dapat merasakan pengalaman di Pulau Necker yang luar biasa, tentu perlu Anda siapkan budget sekitar USD80 ribu atau Rp1,2 miliar per malam.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya

5. White Desert Luxury Retreats (Antartika) 

Jika Anda merencanakan petualangan tak terlupakan di Antartika, anda dapat mencoba White Desert sebagai daftar tujuan impian Anda. Arungi keindahan Antartika di hotel mewah ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: