Iklan dempo dalam berita

Liburan Para Sultan, Satu Malam Tarif Hotelnya Miliaran Rupiah, di Indonesia Ada?

Liburan Para Sultan, Satu Malam Tarif Hotelnya Miliaran Rupiah, di Indonesia Ada?

Liburan para sultan, tarif hotel miliaran rupiah per malam--

Tak hanya menyediakan tempat bermalam yang mewah, White Desert juga menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan di kawasan ini. Namun, bersiaplah untuk mengeluarkan tarif yang tidak main-main ketika Anda melangkah ke White Desert. 

Paket liburan selama 24 jam di sini dilaporkan mencapai angka yang fantastis, yakni USD195 ribu atau sekitar Rp3 miliar. 

Akan tetapi, harga tersebut sudah termasuk paket perjalanan yang menggiurkan. Dalam paket ini, Anda akan menikmati penerbangan jet pribadi selama 5 jam dari Cape Town, Afrika Selatan, yang akan membawa Anda menuju keantikan Antartika. 

BACA JUGA:Rumah Fatmawati, Tempatnya di Tengah Kota, Salah Satu Tujuan Wisata di Bengkulu

Selama berpetualang selama 8 jam, Anda akan diajak menjelajahi hutan belantara yang menakjubkan dengan bimbingan seorang pemandu profesional yang berkualitas tinggi. Serta makan malam bergaya gourmet yang dipersembahkan dengan penuh dedikasi oleh seorang koki berpengalaman akan menyempurnakan pengalaman Anda di White Desert. 

Nah, itulah beberapa tempat wisata termahal di dunia. Wisata termahal di dunia ini menawarkan pengalaman luar biasa dan mewah bagi mereka yang mampu melakukannya. 

Destinasi yang memberikan mereka kesempatan untuk menjelajahi keajaiban alam dan budaya dengan ritme yang nyaman dan mewah. Meskipun mungkin mahal, pengalaman ini benar-benar tak terlupakan dan akan melampaui harapan Anda. 

BACA JUGA:Covid-19 Melonjak Hebat di Singapura, Rumah Sakit Kewalahan Tangani Pasien

Jadi apakah Anda tertarik mencoba dan mendapatkan pengalaman wisata terbaik dalam hidup Anda?

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: