Iklan dempo dalam berita

HP Tecno Pova 5 Harganya Cuma Rp2 jutaan,Smarphone Gaming dengan Edisi FreeFire

HP Tecno Pova 5 Harganya Cuma Rp2 jutaan,Smarphone Gaming dengan Edisi FreeFire

POVA 5 ditenagai oleh Mediatek Helio G99--

Ditambah lagi didukung Z-axis Linear Motor dan Gyroscope untuk menciptakan getaran realistis pada saat bermain game. Sistem pendinginannya seri POVA 5 menggunakan Vapor Chamber dan sistem Panther Engine 3.0 yang disebut dapat menghadirkan kontrol suhu cerdas untuk meningkatkan kelancaran bermain game dan mengurangi konsumsi daya game hingga 10 persen.

Tecno Pova Neo 3

Untuk urusan desain, seperti biasa Tecno selalu menghadirkan perangkat yang memang sesuai segmen harganya. Untuk urusan desain, diberikan pilihan terbaik yang berujung pada pemangkasan harga atau peningkatan kualitas tampilan, tergantung segmen. HP Tecno ini didukung dengan dimensi 170.7 x 77.6 x 9.3 mm (6.72 x 3.06 x 0.37 in) dan berat - serta memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Hadir dengan form factor standar smartphone layar sentuh.

Seperti biasa, bagian eksterior dari Tecno Pova Neo 3 dibenami port USBACA JUGA:Segmen Tertinggi di Kelas C Series, Realme C67 Usung Fitur Fotografi dengan Kamera 108MPB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Tecno menghadirkan beberapa pilihan warna Amber Gold, Mecha Black, Hurricane Blue.

BACA JUGA:ROG Phone 8 Bakal Rilis Awal 2024 Dengan Prosesor Baru dan Desain ‘Est 2006’

Tecno Pova Neo 3 ini menampilkan Layar IPS LCD, 90Hz dengan ukuran 6.82 inches, 110.5 cm2 (~83.4% screen-to-body ratio) dan resolusi 720 x 1640 pixels (~263 ppi density). Ini memberikan tampilan visual yang cukup menjanjikan buat konsumen dan segmen pasar yang dibidiknya.

Kombinasi yang dihadirkan oleh smarpthone besutan Tecno ini menurut kami sudah lebih dari cukup untuk memberikan pengalaman terbaik. Bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun buat gaming dan produktivitas.

Tecno Pova Neo 3 mengantongi chipset Mediatek MT6769Z Helio G85 (12nm) dengan dukungan CPU Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55) untuk mendorong performa supaya bisa bersaing di segmen pasar yang dibidiknya. Tecno juga membenamkan GPU Mali-G52 MC2 untuk pengolahan grafisnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Robot Vacuum Cleaner, Ada yang Harganya Rp 300 Ribuan, Rumah Jadi Bersih dan Sehat

Soal performa, apa yang dibenamkan oleh Tecno di HP ini tentu saja sudah disesuaikan dengan target marketnya. Sehingga dengan performa yang dibutuhkan pengguna, handphone ini juga dibanderol dengan harga sesuai. Nah, selanjutnya, untuk mendukung pekerjaannya, sang vendor Tecno juga menghadirkan sistem operasi yang dikembangkan oleh mereka untuk memberikan experience berbeda kepada pengguna HP.

Sebagai user interface Tecno Pova Neo 3 membenamkan sistem operasi Android 13, HIOS yang terkini. Mampu memberikan pengalaman berbeda mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi, Harganya Sangat Terjangkau, Tampil Trendy dan Fungsional

Dalam urusan memori, handphone besutan Tecno ini membenamkan memori internal 128GB 4GB RAM, 128GB 8GB RAM. Didukung dengan jaringan didukung dengan jaringan Dengan jaringan GSM / HSPA / LTE yang memiliki kecepatan HSPA, LTE.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: