Iklan RBTV Dalam Berita

Gak Perlu Perawatan Mahal, Cukup Gunakan Lidah Buaya Atasi Rambut Rontok, Dijamin Rambut Lebat dan Kuat

Gak Perlu Perawatan Mahal, Cukup Gunakan Lidah Buaya Atasi Rambut Rontok, Dijamin Rambut Lebat dan Kuat

Cara mengatasi rambut rontok menggunakan lidah buaya--

BACA JUGA:Baca Selalu Kalimat Dzikir Ini Setelah Sholat, Faedahnya Rezeki Mengalir Lancar

- Keringkan rambut dengan lembut

Mengeringkan rambut setelah keramas dengan menggosoknya kencang-kencang menggunakan handuk juga bisa menyebabkan kerontokan. Oleh karena itu, sebaiknya keringkan handuk dengan lembut dan perlahan. 

- Hindari mengikat rambut terlalu kencang

Kebiasaan mengikat rambut terlalu kencang dapat membuat akar rambut tertarik dan rambut mudah rontok. Oleh sebab itu, sebaiknya ikat rambut longgar saja, ya. 

- Menerapkan pola hidup sehat

Mungkin kamu tidak menyangka, tetapi menerapkan pola hidup sehat dapat menjadi cara mengatasi rambut rontok yang efektif, lho. Sebab, beberapa jenis penyakit seperti anemia atau kurang gizi, dapat menyebabkan rambut rontok. 

Jadi, cobalah untuk mencukupi asupan nutrisi yang seimbang dari makanan, rutin berolahraga, minum air putih dan tidur yang cukup, serta kelola stres dengan baik. Sebab stres juga dapat menjadi pemicu rambut rontok. 

BACA JUGA:Orang Tionghoa Percaya 7 Benda dan Hewan Ini Pembawa Rezeki jika Ada di Rumah

Perlu diketahui, masalah rambut rontok tidak bisa diatasi dengan instan. Baik itu dengan lidah buaya, atau penerapan pola hidup sehat, kamu perlu konsisten dan sabar dalam menjalaninya. 

Demikianlah terkait cara-cara mengatasi rambut rontok dengan bahan alami lidah buaya serta cara menghindari kerontokan rambut. 

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: