Iklan dempo dalam berita

Bukan Perawatan Mahal, Ini Bahan Alami Tuntaskan Masalah Rambut Rontok, Gunakan Daun Urang Aring

Bukan Perawatan Mahal, Ini Bahan Alami Tuntaskan Masalah Rambut Rontok, Gunakan Daun Urang Aring

Mengatasi masalah rambut rontok menggunakan daun urang aring--

3. Asupan gizi yang tidak baik

Asupan gizi yang tidak baik, terutama kekurangan protein, kekurangan zat besi, atau kelebihan vitamin A. Dipercaya dapat memengaruhi struktur dan proses pertumbuhan rambut. Kerontokan rambut akibat asupan gizi yang tidak baik akan berhenti setelah asupan nutrisi diperbaiki.

BACA JUGA:Caranya Mudah, Begini Mengatasi Rambut Rontok dengan Daun Jambu Biji, Tidak Lama Rambut Kembali Subur

4. Keturunan

Keturunan atau faktor genetik merupakan penyebab tersering rambut rontok yang menyebabkan kebotakan. Meraka yang anggota keluarganya mengalami kebotakan juga bisa mengalami kebotakan dengan pola yang sama.

Pola kebotakan tersebut bisa dimulai dari puncak kepala atau dari dahi, serta biasanya terjadi secara bertahap seiring pertambahan usia.

Itulah tadi 4 penyebab yang bisa membuat rambut mengalami kerontokan, jika sudah mengetahui penyebabnya disarankan untuk menggunakan daun kemiri dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Berikut ini manfaat yang diberikan daun urang aring untuk rambut:

1. Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

Minyak urang aring bermanfaat dalam membantu pertumbuhan rambut yang sehat. Kandungan Eclipta alba akan memudahkan folikel rambut, untuk menumbuhkan rambut baru.

BACA JUGA:Awalnya Coba-coba Hilangkan Uban Pakai Minyak Kayu Putih, Ternyata Hasilnya Bikin Takjub, Buktikan Sendiri

2. Mengurangi Ketombe

Baik daun maupun minyak urang aring ini bermanfaat untuk mengatasi ketombe. Dalam konteks ini, ketombe bisa membuat rambut menjadi kurang sehat dan membuat kulit kepala terkelupas dan gatal.

Semua hal itu akan berdampak pada melemahnya rambut, sehingga mudah patah dan rontok. Untuk menghilangkan ketombe, kamu bisa mengoleskan minyak urang aring dengan gerakan memutar ke kulit kepala.

3. Mengurangi Kerontokan Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: