Iklan dempo dalam berita

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kebun Sawit di Bumi Ayu, Ini Identitasnya

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kebun Sawit di Bumi Ayu, Ini Identitasnya

Penemuan mayat di Bumi Ayu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Warga di Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Jum'at sore (15/12) dihebohkan dengan penemuan mayat. Diketahui mayat ini jenis kelamin laki-laki.

Di lokasi mayat, didapati dompet dengan isi KTP atas nama Yakup Lelono warga Desa Sikara Kara, Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.


--

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Suku Tertua di Indonesia, Tato Suku Mentawai Dianggap Sebagai Tradisi Tato Tertua di Dunia

Dijelaskan Ketua Rt 18 Kelurahan Bumi Ayu, Zefron Ependi, mayat yang berada di kebun sawit itu awalnya ditemukan oleh remaja RT 18 yang sedang mencari buah kelapa jatuh.

"Pertama kali ditemukan oleh remaja yang sedang mencari buah kelapa yang jatuh. Setelah itu mereka memanggil ketua RW untuk memastikan apakah orang tersebut masih hidup atau sudah meninggal dunia," ungkap ketua RT 18 Kelurahan Bumi Ayu.

BACA JUGA:Benarkah 4 Suku Pedalaman Indonesia Ini Konon Dulunya Menganut Kanibalisme

Selanjutnya, setelah dilakukan pengecekan bersama dengan ketua RW baru diketahui laki-laki tersebut sudah meninggal dunia.

"Sewaktu RW dan remaja sudah datang kembali ke lokasi kejadian baru diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia," lanjutnya.

BACA JUGA:Vivo V27 5G Punya Fitur Kamera Terbaik untuk Foto dan Video, Hanya Minim Mode Kamera Ultrawide.

Untuk saat ini tim Inafis sudah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya mayat akan dibawa ke RS Bhayangkara menunggu pihak keluarga.

 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: