Iklan dempo dalam berita

Perbedaan Si Kembar vivo V27e dan V27 5G, Terpaut Harga Rp1 juta, Fitur pun Jauh Berbeda

Perbedaan Si Kembar vivo V27e dan V27 5G, Terpaut Harga Rp1 juta, Fitur pun Jauh Berbeda

Vivo memiliki inovasi dalam teknologi dengan perangkat pintar dan layanan cerdas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Vivo merupakan sebuah perusahaan elektronik dan merek dagang asal Dongguan, Guangdong. Perusahaan ini adalah bagian dari BBK Electronics yang juga menaungi Oppo, Realme, serta OnePlus. Perkembangan Vivo tidak lepas dari peran komandonya yaitu Shen Wei. 

BACA JUGA:Honor X50 Jarang Terdengar ,Tapi Punya Spek Gaming dan Fitur Kamera 108MP 

Selain smartphone, Vivo juga memproduksi layanan berbasis digital. Untuk mendukung kesuksesan Vivo, perusahaan mendistribusikannya melalui App Store Vivo. Vivo berdiri pada tahun 2009 lalu. Tidak butuh waktu lama bagi perusahaan ini untuk menduduki peringkat teratas di sepuluh pembuat smartphone terbaik. hal ini berkat pencapaian pangsa pasar global sebesar 2.7 persen.

Vivo adalah merek yang sangat dikenal di masyarakat Indonesia. Khususnya dengan harga murah yang bisa dijangkau masyaraat menengah ke bawah, Vivo menyajikan Hp yang berkualitas dan mumpuni baik dari kamera maupun spesifikasi lainnya. Kamu bisa mendapatkan ponsel pintar berkualitas dari Vivo dengan harga 2 jutaan dan 3 jutaan.

BACA JUGA:Vivo V27 5G Punya Fitur Kamera Terbaik untuk Foto dan Video, Hanya Minim Mode Kamera Ultrawide.

Merek ini masuk ke Indonesia pada tahun 2014 lalu. Pada momen tersebut, perusahaan merilis Vivo Xplay 3S, Xshot, hingga Vivo X3S. Awalnya Vivo menjual produknya dengan kisaran harga yang terbilang mahal yaitu 6 hingga 7 juta.

Lalu, karena Vivo sulit diterima di pasaran dengan harga tersebut, maka pada tahun 2016, Vivo mengubah strategi mereka. Vivo meluncurkan produk smartphone untuk kelas menengah ke bawah dengan Vivo V series, yaitu V5.

BACA JUGA:Infinix Smart 7, Ponsel Rp 1 Jutaan yang Tak Bisa Dipandang Remeh, Tahun Depan Masih Sanggup Tempur

Selanjutnya Vivo mengeluarkan S seris dan Z series yang memulai penjualan di Indonesia. Dengan menargetkan pasar menengah ke bawah, Vivo berhasil mendapatkan market share yang cukup memuaskan.

Kini, Vivo dikenal sebagai smartphone atau ponsel pintar dengan kamera depan mumpuni dan tampilan tanpa bezel yang modern dan premium. Vivo memiliki inovasi dalam teknologi dengan perangkat pintar dan layanan cerdas yang diunggulkan.Vivo Indonesia resmi merilis generasi terbaru V-Series, yaitu Vivo V27 Series pada Maret 2023.  

BACA JUGA:ASUS Republic of Gamers (ROG) Rilis Perangkat Gaming Handheld Bernama ROG Ally seharga Rp11 juta

Bicara soal fotografi, Vivo telah membenamkan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP dengan OIS, lensa bokeh 2MP, dan lensa makro 2MP. Sementara untuk selfie, HP Vivo ini dilengkapi dengan kamera depan 32MP.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 4.600mAh yang sudah didukung kemampuan 66W FlashCharge. Smartphone ini menjalankan FunTouch OS 13 berbasis Android 13.

BACA JUGA:Itel S23 Plus, Si Layar Melengkung Entry Level yang Punya Spek Gaming dan RAM 16GB Seharga Rp2 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: