Iklan dempo dalam berita

Perbedaan Si Kembar vivo V27e dan V27 5G, Terpaut Harga Rp1 juta, Fitur pun Jauh Berbeda

Perbedaan Si Kembar vivo V27e dan V27 5G, Terpaut Harga Rp1 juta, Fitur pun Jauh Berbeda

Vivo memiliki inovasi dalam teknologi dengan perangkat pintar dan layanan cerdas--

Vivo V27e merupakan varian dengan banderol harga yang lebih terjangkau. Harga Vivo V27e untuk pasar Indonesia adalah Rp 4.299.000 (RAM 8GB/ROM 256GB) dan Rp 4.899.000 (RAM 12GB/ROM 256GB).

Dengan banderol harga tersebut, lantas seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini? Vivo V27e hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,62 inci. Layar smartphone beresolusi FHD+. Bicara soal desain, Vivo mengadopsi teknik Fluorite AG Effect dan 2.5D Flat Frame pada kedua HP ini.  

Spesifikasi Vivo V27e lainnya adalah smartphone ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G99. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu lively green dan glory black.

BACA JUGA:HP Tecno Pova 5 Harganya Cuma Rp2 jutaan,Smarphone Gaming dengan Edisi FreeFire

Perbandingan dengan Vivo 27 5G

Vivo V27 5G menyuguhkan desain yang premium dan elegan dengan bentuk 3D Curved Screen, membuatnya ramping serta nyaman saat digenggam. Untuk pasar Indonesia, ada dua pilihan warna yang disediakan yaitu Flowing Gold dan Noble Black.

Vivo V27 5G mempunyai layar berukuran 6,78 inch dengan resolusi Full HD+. Panel yang digunakan AMOLED sudah mendukung 1 miliar warna, HDR10+ dan refresh rate 120Hz. Tiga kamera disematkan di bagian belakangnya. Kamera utama berukuran 50 MP dengan sensor IMX766V hasil kolaborasi Vivo dan Sony.

BACA JUGA:Laptop Gaming Layar Tipis HP Omen Transcend 16 u0045TX , Spesifikasinya Bisa Juga untuk Multimedia Bisnis

Dipadukan dengan OIS, kamera ini menjanjikan kualitas foto dan video tajam serta jernih meski di suasana malam dengan minim cahaya. Selain itu, ponsel ini juga memiliki 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Super Macro.

Pada modul kamera depan, Vivo menyematkan 50MP HD Autofocus yang diklaim dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan detail yang kaya dengan pencahayaan yang memadai.

BACA JUGA:Asus Tuf Gaming A16 Advantage Edition, Spek Gaming Andalan Asus Selain ROG

Vivo V27 5G disokong oleh chip Dimensity 7200. Itu menjadikan ponsel ini yang pertama menggunakan chipset dengan fabrikasi 4 nm buatan MediaTek. Vivo turut menyematkan RAM 8 GB yang dapat ditambah hingga menjadi 16 GB dengan fitur RAM virtual.

Memori internal yang diberikan berukuran 256 GB. Sementara baterainya berkapasitas 4.600 mAh yang didukung fast charging 66W, dapat mengisi 50% dalam waktu 19 menit.

BACA JUGA:Asus Tuf Gaming F15 2023, Didukung Spesifikasi Game, Dijamin Puas

Vivo memberikan Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System agar ponsel ini adem selama digunakan. Selain itu terdapat NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari pengguna, mulai dari isi dan cek uang elektronik, serta kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: