Iklan dempo dalam berita

Mau Beli HP, Ini 9 Rekomendasi HP RAM Besar tapi Harga Murah, untuk Foto Juga Oke

Mau Beli HP, Ini 9 Rekomendasi HP RAM Besar tapi Harga Murah, untuk Foto Juga Oke

RAM super lega 6/8GB dan juga fitur NFC yang biasanya cuma ada di HP flagship--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Akhir tahun ini banyak kebutuhan yang perlu disiapkan untuk tahun depan ,Dari kebutuhan Primer sampai Tersier. Berikut kami sarankan HP Murah tapi RAM besar agar budget management bulanan kamu terbantu.

BACA JUGA:9 Cara Membersihkan RAM Laptop agar Performa Tetap Maksimal dan Pekerjaan Lancar

1. POCO X3

Siapa sih yang masih meragukan kehebatan HP sub-brand Xiaomi satu ini? dirilis pada September 2020 lalu, kemunculan POCO X3 lumayan membuat kagum. Pasalnya, HP ini dibanderol dengan harga Rp3 jutaan, namun sudah dibekali dengan RAM super lega 6/8GB dan juga fitur NFC yang biasanya cuma ada di HP flagship.

Selain itu, dari segi performa POCO X3 menggunakan chipset Snapdragon 732G. Buat kamu yang suka nge-game, layar POCO X3 berukuran besar, yaitu 6,67 inci dan mendukung refresh rate hingga 120Hz.

BACA JUGA:5 Cara Memilih Hp RAM Besar dengan Harga Murah, Minimal Harganya Rp 2 Jutaan

2. OPPO A92

Rekomendasi selanjutnya adalah OPPO A92. Meskipun dibanderol hanya 3 jutaan, spesifikasinya mampu bersaing, geng. Contohnya, OPPO A92 termasuk HP dengan RAM 8GB yang dilengkapi ruang penyimpanan 128GB yang memungkinkan kamu untuk menyimpan banyak file foto dan video.

Selain itu, di bagian belakangnya terdapat empat lensa dengan resolusi kamera utama sebesar 48 MP yang membuat hasil foto begitu tajam dan jernih. Selain telah dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, OPPO A92 juga dibekali dengan teknologi fast charging 18W untuk pengisian daya lebih cepat.

BACA JUGA:9 Cara Menghilangkan Jamur pada Smartphone, Bisa Pakai Sabun Cuci atau Minyak Kayu Putih

3. Infinix Zero 8

Vendor smartphone yang berbasis di Hong Kong ini juga memiliki pilihan HP dengan RAM besar, yaitu Infinix Zero 8. Kelebihan utama HP ini terletak pada kameranya. Memiliki empat kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP/ Kamera selfie-nya juga nggak kalah canggih karena memiliki dua lensa 48 MP dan 8 MP.

Zero 8 juga cocok untuk digunakan bermain game berat karena didukung chipset Mediatek Helio G90T yang powerful di kelasnya. Ada juga RAM 8 GB LPDDR4X pada frekuensi 1866 MHz.

BACA JUGA:13 Cara Merawat Handphone yang Perlu Diketahui, Salah Satunya Selalu Pakai Charger Ori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: