Iklan dempo dalam berita

Mau Beli HP, Ini 9 Rekomendasi HP RAM Besar tapi Harga Murah, untuk Foto Juga Oke

Mau Beli HP, Ini 9 Rekomendasi HP RAM Besar tapi Harga Murah, untuk Foto Juga Oke

RAM super lega 6/8GB dan juga fitur NFC yang biasanya cuma ada di HP flagship--

Dengan demikian, kamu bisa memanfaatkan HP realme murah RAM besar 4GB ini untuk multitasking. Jika baterainya habis pun proses pengisiannya cepat dengan adanya teknologi fast charging 18W.

BACA JUGA:Buat Tampil Beda Akhir Tahun, HP Sharp Aquos V7 Plus Rp2 jutaan dengan Fitur Kamera 50MP

8. Xiaomi Redmi 9C

Meskipun belum ada HP murah RAM 4GB di bawah 1 juta, namun harga dari Xiaomi Redmi 9C adalah yang paling mendekati. Dibekali RAM 4GB dengan memori internal 64GB, Redmi 9C juga ditenagai chipset MediaTek Helio G35 yang cukup gahar, termasuk untuk game berat sekalipun.

Kelebihan lainnya adalah HP murah RAM besar di bawah 2 juta ini adalah kapasitas baterai 5.000 mAH, sangat cukup untuk multitasking seharian.

BACA JUGA:Merambah Dunia Smartphone, Sharp Rilis HP Flagship Aquos R8s Pro, Harganya Rp16 juta dengan Spesifikasi Ini

9. Infinix Note 7

Infinix Note 7 memang bukan pemain utama di pasar smartphone. Namun, HP ini ternyata punya daya tarik bagi mereka yang mencari HP RAM besar tapi dengan harga murah.

HP ini hadir dengan dua speaker stereo yang terletak pada atas dan bawah bodi. Kedua speaker ini juga memiliki dukungan pengolah suara DTS untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dan lantang.

Mengusung desain bodi belakang yang nampak seperti potongan berlian dan terdapat modul kamera berbentuk lingkaran, HP ini bakal terlihat berbeda dari kebanyakan HP lainnya.

BACA JUGA:Perbedaan Si Kembar vivo V27e dan V27 5G, Terpaut Harga Rp1 juta, Fitur pun Jauh Berbeda

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: